Sebelum Ditemukan Bunuh Diri, Novi Amelia Sempat Berobat ke RS

Novi Amelia

JagatBisnis.com – Model Novi Amelia sempat berobat ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sebelum dikabarkan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah mengatakan informasi ini, setelah pihaknya melakukan komunikasi dengan salah satu rekan Novi Amelia yang menginformasikan korban sempat berusaha mengobati depresinya.

Baca Juga :   Saat Pemakaman Novi Amelia di Sumut, Tangis Keluarga Pecah

“Keterangan temannya dia (Novi Amelia) belum lama habis berobat ke (RS) Kramat Jati,” kata Abdullah kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Meski demikian, lanjut Abdullah, proses penyelidikan kasus kematian Novi Amelia tetap berjalan. Polisi masih menggali motif dibalik sang model itu nekat melakukan aksi bunuh diri.

Baca Juga :   Saat Pemakaman Novi Amelia di Sumut, Tangis Keluarga Pecah

“Artinya ini kan sudah depresi. Kita kuatkan depresinya ini apa. Betul nggak penyakit. Kan udah jelas pendukungnya dari beberapa tahun lalu seperti itu. Nanti kita juga tanya keterangan teman korban,” imbuhnya.

Baca Juga :   Saat Pemakaman Novi Amelia di Sumut, Tangis Keluarga Pecah

Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri setelah lompat dari kamar apartemennya yang berada di lantai 8.

Jasad wanita berusia 35 tahun itu kini sudah dimakamkan di tanah kelahirannya di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tepatnya TPU Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kamis (17/2/2022).(pia)

MIXADVERT JASAPRO