Nikmatnya Cita Rasa Kompleks dalam Saus Terbaru Asian Blast Moon Chicken by Hangry

JagatBisnis.com – Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan rasa baru, Asian Blast, Kamis (17/2/2022). Peluncuran cita rasa baru ini untuk menambah ragam cita rasa sesuai jargonnya ‘Flavors of the Galaxy’. Rasa baru ini hadir dalam bentuk saus dengan cita rasa kompleks yaitu gurih, asam yang segar dan sedikit pedas dari racikan bumbu dan rempah khas Asia.

“Saos rasa baru ini tersedia di dalam periode terbatas dan kami berharap pelanggan dapat menerima dengan baik rasa baru yang kami tawarkan. Sehingga, dengan adanya rasa baru ini bisa menjadi pilihan rasa yang dapat dinikmati pelanggan. Jadi, cita rasa yang mereka sukai menjadi makin banyak,” Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Dia menjelaskan, saus rasa baru ini dapat dinikmati dalam segala menu sajian ayam goreng ala Korea yang ditawarkan. Di antaranya menu Korean Chicken Wings, Moon Fried Chicken, Meteor Chicken dan Chicken Skin. Karena saos ini diciptakan dari gabungan racikan bumbu dan rempah khas Asia yang seakan membuat rasanya meledak ketika sedang menikmati saus ini.

“Sensasi rasanya menginspirasi kami untuk memberikan nama Asian Blast. Kompleksitas rasanya mulai dari gurih, asam yang segar dan sedikit pedas menjadikannya berbeda dari rasa lainnya di menu kami. Karena rasanya yang spesial, kami menghadirkan saus ini pada periode terbatas sehingga jangan sampai terlewatkan,” pungkasnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO