Ajak Keluarga, Nikmati Serunya Menginap di GDBB

JagatBisnis.com – Mengawali bulan Februari dan pada masa PPKM saat ini, mungkin Anda tidak mau keluar untuk sekedar mencari makan dengan alasan cape atau malas saja. Di Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) menawarkan solusinya. Mengajak keluarga Indonesia untuk menikmati promo “Nginap Seru”.

“Promo ini dihadirkan khusus untuk setiap pemesanan kamar akan mendapatkan gratis makan malam. Selain itu, juga mendapatkan sarapan pagi,” kata Director of Sales & Marketing GDBB, Winni Wahyuni seperti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (17/2/2022).

Dia menjelaskan, adapun menu pilihan makan malam yang disediakan, di antaranya Nasi goreng, mie/bihun goreng, Soto ayam ataupun Salad sehat. Selain untuk makan malam , promo ini juga bisa diganti untuk makan siang.

Baca Juga :   BUKAVAGANZA “BABAKARAN” di Grand Dafam Braga Bandung (GDBB)

“Untuk harga kamar yang kami tawarkan untuk promo ini mulai dari Rp600 ribu net/kamar/malam dan promo ini berlaku untuk pemesanan kamar langsung melalui telp atau email hotel. Promo ini berlaku sampai dengan 15 Maret 2022 mendatang,” terangnya.

Baca Juga :   Wujudkan Mimpi Pesta Pernikahan di Grand Dafam Braga Bandung

Tidak hanya itu saja, lanjut dia, hotelnya juga memberikan voucher diskon sebesar 15 persen untuk pemesanan kamar di hari berikutnya. Voucher diskon ini bisa didapatkan pada saat check out dan langsung diberikan oleh staf reception.

Baca Juga :   11 Tahun Dafam Hotel Management Berkarya

“Untuk promo lainnya doi bulan ini, yaitu “Saung Sonten” yang hadir setiap hari Sabtu dengan menyajikan makanan khas kota Bandung seperti Mie ayam warkad, Batagor dan siomay Bandung. Para tamu cukup membayar dengan harga Rp30 ribu sudah mendapatkan gratis es teh manis,” tutupnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO