Ada Valentine’s Week Vaganza di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

JagatBisnis.com – Memasuki bulan Februari yang biasa dikenal dengan bulan penuh kasih sayang ini, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, mempersembahkan berbagai penawaran penuh cinta. Untuk menyambut keceriaan penuh kasih sayang, ada Valentine’s Week Vaganza pada 14–22 Februari.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, Agung A. Wibowo mengatakan, acara Valentine Day kami merihakan dengan mempersembahkan kompetisi Photo of The Week, netizen yang gemar berfoto dan bersosial media berkesempatan memenangkan ‘Free Stay Voucher’ dengan cara memposting foto terbaiknya ketika berada di hotel ini.

“Para pemenang akan diumumkan pada akhir periode,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga :   Bulan September Penuh Keceriaan di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Selain itu, lanjut dia, ada juga Ladies Special Discount selama periode ini, yaitu diskon sebesar 15 persen bagi para wanita yang memesan berbagai minuman dan slice cake istimewa. Pihaknya juga menawarkan, makan malam romantis dengan pasangan ataupun dengan orang terkasih selama periode ini.

Baca Juga :   Sambut Bulan Kemerdekaan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Promo Menarik

“Untuk mendapatkan menu lengkap makan malam istimewa, pengunjung cukup merogoh kantong Rp500.000net. Harga itu bisa dinikmati untuk 2 oran,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sebelum merayakan Valentine Day, di awal bulan Februari ada Tahun Baru Imlek. piahknya pun menawarkan Chinese Style Family Set Menu selama Lunar Festive Week, yaitu 1–12 Februari 2022. Banyak sajian hidangan istimewa, yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Baca Juga :   Ada Gratis Pembelian Kopi dan Slice Cake di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

“Adapun menu istimewa di bulan Februari ini, yaitu Nasi Goreng XO, Nasi Tim Ayam Jamur, dan Sapi Lada Hitam. Tersedia juga mocktail of the month Kiss on the Lips dan Green Booster. Bagi penggemar kopi, jangan sampai melewatkan Java Coffee Festive, hanya dengan Rp100.000net mendapatkan 3 cangkir Kopi pilihan khas dari pulau Jawa,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO