Tekno  

realme Berhasil Duduki Top 5 Brand Smartphone Global

JagatBisnis.com – realme telah berhasil menduduki posisi 5 besar secara global. Dari laporan data Canalys di kuartal 4 tahun 2021, pangsa pasar smartphone ini berada di peringkat TOP 5 di 30 pasar dan 6 wilayah secara global.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami mampu mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global, sejalan dengan nilai inti “Dare to Leap”, kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam peluncuran smartphone terbarunya di 9 Pro Series, Rabu (16/2/2022).

Dia menjelaskan, selama ini produknya menampilkan kinerja luar biasa dan desain trendy. Sehingga mudah diterima dengan baik di pasar global utama. Bahkan, dari Data Canalys menunjukkan, produknya telah menjadi satu-satunya merek di antara 5 merek teratas yang mencatat pertumbuhan positif di pasar smartphone terbesar kedua di dunia.

Baca Juga :   Beri Kapasitas Memori Lega, Realme C17 Rilis Besok

“Brand yang berkarakter dan kompetitif juga terus melahirkan popularitas luas di pasar negara berkembang dengan pertumbuhan yang pesat sementara posisinya di Asia Tenggara tetap berada di TOP 5,” ungkapnya.

Baca Juga :   Gelar Open Sale, realme Payday Promo Hemat hingga 40 Persen

Dipaparkan, number Series produknya juga menjadi salah satu lini smartphone favoritnya anak muda di seluruh dunia. Hal tersebut tercermin dari data yang telah dirilis oleh Strategy Analytics.

“Dari data tersebut, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran “Kategori Smartphone Era Baru” yang terdefinisi sebagai lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018,” imbuhnya.

Baca Juga :   Promo Gila-Gilaan Ponsel Realme, Simak Diskonnya

Dia menambahkan, sebagai salah satu jajaran produk smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series produknya telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah produk 1 diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

“Number series adalah seri andalan yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik di segmen harga menengah,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO