#SemakinJA9O , Komitmen Lion Parcel Melayani Masyarakat Indonesia

JagatBisnis.com-Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, hari ini merayakan ulang tahun kesembilannya. Mengusung tema #SemakinJA9O, Lion Parcel menyatakan komitmen berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam menyediakan pelayanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya.

Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.

Perkembangan ini juga tercermin dari performa bisnis yang semakin positif dari tahun ke tahun, di mana pada tahun 2021 Lion Parcel berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year.

Baca Juga :   Percepatan Digitalisasi UMKM Program #KotaMasaDepan Diluncurkan

Farian Kirana, Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel mengungkapkan bahwa sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bagi kami, namun kami bangga dapat terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air. Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami.

“Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia,”tuturnya.

Baca Juga :   UMKM Harus Manfaatkan PLUT untuk Perbaikan Produk dan Digitalisasi

Pada kesempatan yang sama, Lion Parcel juga ingin membagikan kebahagiaan dan mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian program promosi #SemakinJA9O* yang ditawarkan sebagai berikut:

● #SemakinJA9O Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28 Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel;

● #SemakinJA9O Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia;

● #SemakinJA9O Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari – 31 Maret 2022;

● #SemakinJA9O Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia free ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,”ujarnya.

Baca Juga :   UMKM Disarankan Kantongi Sertifikat Halal

“Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi. dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia,”ungkapnya.

“Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap,”tutupnya.(SRV)

MIXADVERT JASAPRO