Qatar Airways Luncurkan Kampanye Hari Valentine

JagatBisnis.com-Dari pulau-pulau tropis yang indah dengan pantai berpasir putih, hingga kota-kota kosmopolitan yang romantis…

Kemungkinannya tidak terbatas karena Qatar Airways mengundang Anda untuk merayakan musim romansa penuh petualangan dengan peluncuran kampanye Hari Valentine 2022, menawarkan harga mulai dari IDR 5,387,000 untuk penumpang yang bepergian dari Indonesia di seluruh jaringan kami yang luas.

Temukan destinasi luar biasa di seluruh dunia, rasakan layanan kami yang memenangkan penghargaan, dan nikmati tarif promosi eksklusif sebagai bagian dari Companion Offer kami untuk tarif Kelas Premium dan Ekonomi dengan jaminan fleksibilitas* dan harga mulai dari Rp 5.387.000 untuk kelas Ekonomi dan Rp. 22,626,900 untuk kelas Bisnis bila Anda memesan sebelum 14 Februari 2022 untuk perjalanan hingga 31 Oktober 2022.

Baca Juga :   3 Rekomendasi Kado untuk Hari Valentine Kamu

Country Manager Qatar Airways Indonesia, Luciana Siwu, mengatakan: “Dengan musim semi dan musim romansa yang akan segera hadir, menjadi kesempatan yang baik bagi Anda dan pasangan untuk menikmati petualangan Anda di dalam pesawat Qatar Airways. Promosi khusus Hari Valentine ini sangat tepat bagi penumpang yang mencari tawaran terbaik untuk dua orang di tahun 2022, dengan lebih dari 140 tujuan menarik di jaringan global kami yang luas untuk dipilih, tidak perlu ditunda lagi bukan?”

Baca Juga :   Qatar Airways Kembali Melayani Penerbangan ke Madinah, Arab Saudi

Qatar Airways dinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’ dalam ajang World Airline Awards terbaru, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax. Hub maskapai, HIA, baru-baru ini diakui sebagai ‘Bandara Terbaik di Dunia 2021’, menempati peringkat nomor satu di ajang Skytrax World Airport Awards 2021.

Baca Juga :   Qatar Airways Jadi Maskapai Terbaik di Dunia 2021 Versi Skytrax

Selain itu, Qatar Airways telah menjadi maskapai global pertama di dunia yang mencapai Peringkat Keselamatan Maskapai Penerbangan COVID-19 Bintang 5 yang bergengsi oleh Skytrax. Hal ini menyusul keberhasilan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara pertama di Timur Tengah dan Asia yang dianugerahi Skytrax 5-Star COVID-19 Airport Safety Rating.

Penghargaan ini memberikan jaminan kepada penumpang di seluruh dunia bahwa standar kesehatan dan keselamatan maskapai tunduk pada standar pengawasan dan penilaian profesional, independen tertinggi.

MIXADVERT JASAPRO