Tekno  

Galaxy S22 Series 5G Resmi Sapa Indonesia

JagatBisnis.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi membuka pre-order Galaxy S22 Series 5G bagi masyarakat Tanah Air setelah diluncurkan secara global lewat Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022. Terdiri dari Galaxy S22 5G, Galaxy S22+ 5G, dan Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 Series 5G memberikan pengalaman maksimal bagi pengguna, baik itu para game changer yang ingin meningkatkan produktivitas secara kreatif maupun mereka yang ekspresif dan spontan.

 

Kecanggihan kamera yang selalu menjadi ciri khas Galaxy S Series kini dipadukan dengan performa yang mendukung produktivitas dan kreativitas penggunanya yang selama ini tertanam pada Note Series, menjadikan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone flagship terdepan. Nikmati penawaran terbaik dalam mendapatkan Galaxy S22 Series 5G berupa bonus bernilai hingga jutaan rupiah selama masa pre-order pada 9 Februari s/d 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id .

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa dengan berbagai inovasi terdepan di industri, Galaxy S22 Series 5G ditujukan bagi mereka yang memiliki keinginan tinggi untuk mengekspresikan diri dan memiliki caranya tersendiri dalam memaksimalkan keseharian mereka, termasuk dalam mendobrak batasan yang ada selama ini.

 

“Fitur Nightography mendobrak standar hasil foto malam hari yang gelap menjadi foto dan video malam hari yang epic dengan objek yang jelas dan detail. Prosesor fabrikasi 4nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi. Lalu, S Pen yang melekat di dalam Galaxy S22 Ultra 5G memberikan dukungan produktivitas dan kreativitas lebih maksimal untuk mereka yang ingin mendobrak batasan dan melahirkan inovasi baru,”ujarnya.

Galaxy S22 Series 5G menjadi smartphone paling cerdas yang mampu mendobrak batas di industri dan mengubah masa depan smartphone flagship ke depan melalui killer features berikut ini:

1. Dapatkan konten terbaik, siang dan malam, dengan Nightography
Galaxy S22 Series 5G hadir dengan kemampuan untuk mendobrak standar kemampuan kamera smartphone, bahkan dalam kondisi cahaya yang begitu minim sekalipun. Semua ini berkat fitur inovatif Nightography yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun, dengan kamera depan maupun kamera belakang.

 

Kemampuan Nightography turut didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi, bahkan dalam kondisi low-light, serta wide aperture hingga F/1.8 untuk menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna bisa mendapatkan foto dan video yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail. Inovasi lainnya di Galaxy S22 Series 5G adalah AI AutoFocus (AI AF) yang memfokuskan objek menggunakan artificial intelligence untuk menghasilkan hasil rekaman yang stabil terutama saat merekam objek bergerak dan dalam kondisi minim cahaya.

 

Galaxy S22 Series 5G turut membawa kemampuan videografi di smartphone ke level yang lebih tinggi berkat Cinematic Camera Movement yang mampu menangkap pergerakan objek dalam video menjadi lebih smooth dan lebih minim getaran. Hal ini tidak terlepas dari peningkatan pada Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang memungkinkan pengguna bisa menciptakan video yang stabil layaknya menggunakan kamera profesional. Selain itu, teknologi Multi Object Tracking yang didukung auto frame rate yang lebih besar mampu membuat Galaxy S22 Series 5G mendeteksi hingga 5 orang dalam frame dengan fokus yang lebih cepat, bahkan dalam kondisi low-light.

Baca Juga :   Nikmati Pengalaman Menonton Beda dengan Smart TV Outdoor Samsung The Terrace

 

2. Manjakan Mata dengan Intelligent Display yang Paling Cerah dan Paling Pintar, Lengkap dengan S Pen
First impression matters. Untuk itu, Galaxy S22 Series 5G hadir dengan Intelligent Display sebagai layar paling cerah sekaligus paling pintar untuk memberikan kesan pertama yang istimewa begitu kamu menggunakannya. Layar Galaxy S22 Series 5G mampu menampilkan tingkat kecerahan hingga 1.750nits untuk membuat tiap adegan yang kamu tonton jadi lebih hidup dengan detail yang mengagumkan dan kecerahan yang tiada tara.

Lalu, ada teknologi Vision Booster yang begitu cerdas lantaran dapat secara otomatis menyesuaikan layar perangkat terhadap kondisi cahaya di sekitar kamu dan mengatur tingkat kecerahan hingga kontras warna. Dengan begitu, kamu bisa menikmati tampilan terbaik dan paling jelas dari tiap konten yang kamu tonton secara instan, baik di bawah sinar matahari maupun di kamar dengan hanya lampu baca.

 

Galaxy S22 Series 5G sendiri mengusung layar Dynamic AMOLED 2X yang immersive dan adaptive refresh rate 120Hz, di mana keduanya didesain untuk pengalaman terbaik saat gaming dan streaming. Jadi, apa pun yang kamu nikmati, mulai dari film dan series favorit, video singkat di YouTube, hingga tampilan saat bermain game, akan jadi pengalaman yang sangat memuaskan.

Tak ketinggalan, Samsung telah menanamkan S Pen yang begitu digemari khusus di Galaxy S22 Ultra 5G untuk memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda dari Galaxy S Series sebelumnya. Kini, kamu bisa menikmati gabungan antara produktivitas dan performa tingkat tinggi khas seri Note–lengkap dengan kekuatan S Pen yang berlatensi rendah untuk pengalaman menulis yang nyata–dengan kebebasan berekspresi lewat kualitas kamera terbaik khas seri S. Semua itu pun bisa kamu lakukan di layar yang begitu memanjakan mata.

 

3. Kamera Utama 108MP yang didukung dengan SpaceZoom hingga 100x untuk Menangkap Setiap Momen dengan Epic
Dengan kamera 108 MP pada Galaxy S22 Ultra 5G, dan 50 MP pada S22 5G dan S22+ 5G, kamu akan selalu mendapatkan tangkapan dengan kualitas tertinggi. Bahkan, berkat dukungan fitur-fitur yang andal, Galaxy S22 Series 5G tidak hanya memiliki kamera Samsung yang paling powerful, tapi juga paling pintar. Galaxy S22 Series 5G menghadirkan kemampuan zoom yang mampu membawa kamu hingga 100x kali lebih dekat dengan objek yang ada. Jadi, apa pun objek menarik yang kamu temukan di ujung sana, kamu bisa menangkapnya dan menghadirkannya di layar smartphone layaknya ia sedang berada di depan mata.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A02 Hadir Dengan Tampilan Maksimal

 

Seluruh lini Galaxy S22 Series 5G juga dibekali teknologi AI terbaru dari Samsung yang ditanamkan di fitur Portrait Mode, jadi tiap foto yang kamu tangkap akan tampak profesional. Berkat dukungan AI Stereo Depth Map yang mengusung algoritma AI yang begitu canggih, siapa pun yang kamu foto akan tampil menawan, bahkan hewan peliharaan kamu sekalipun, lengkap dengan detail yang begitu tajam dan jernih. Jadi, di mana pun subjek atau objek yang kamu foto, kamu bisa mengabadikannya dengan maksimal.

 

4. Galaxy S22 Series 5G memiliki Konektivitas Paling Nyaman untuk Digunakan dengan Galaxy Tab S8 Series.
Bersamaan dengan Galaxy S22 Series terbaru, Samsung juga memperkenalkan lini tablet terbaru Galaxy Tab S8 Series. Terdiri dari Tab S8, S8+, dan S8 Ultra, Galaxy Tab S8 Series hadir untuk era baru dari konektivitas karena dibuat dan didesain untuk menjawab kebutuhan yang terus berubah dari mereka yang konsisten bekerja, belajar, dan berkarya. Hal ini pun bisa kamu rasakan saat menggunakannya dengan Galaxy S22 Series dengan pengalaman konektivitas antar perangkat paling nyaman di ekosistem Galaxy.

 

Kamu bisa menikmati kontinuitas yang begitu seamless dengan melakukan copy & paste teks hingga gambar dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa hambatan. Selain itu, kamu juga bisa share foto atau video menggunakan Quick Share yang telah dioptimalkan untuk transfer data yang lebih cepat. Jadi, saat kamu membutuhkan layar yang lebih besar untuk menuangkan produktivitas dan kreativitas, kamu bisa langsung beralih dari Galaxy S22 Series 5G ke Galaxy Tab S8 Series secara instan.

 

5. Smartphone dengan Prosesor 4nm Pertama di Indonesia, Paling Powerful Seharian dengan Performa Terdepan
Galaxy S22 Series 5G merupakan seri smartphone Samsung pertama yang ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1, chipset tercepat di kelasnya yang dibuat menggunakan teknologi fabrikasi 4nm dari Samsung. Hal tersebut menjadikan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone flagship yang memberikan performa terbaik dan inovasi terdepan bagi pengguna di tiap kegiatan.

 

Kekuatan utama Snapdragon 8 Gen1 beberapa di antaranya berasal dari teknologi CPU Armv9, Snapdragon Sight, dan modem X65. Lalu, karena dibuat dengan teknologi fabrikasi Samsung, chipset tersebut juga mampu menjalankan pemrosesan artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML) terdepan di smartphone untuk memberikan pengalaman yang lebih baik di berbagai penggunaan perangkat, termasuk dalam mendapatkan foto dan video paling jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya dan daya tahan baterai paling awet.

 

CPU Armv9 mampu meningkatkan kinerja AI menjadi lebih akurat. Hal ini salah satunya bermanfaat untuk meningkatkan efisiensi daya baterai hingga 30% berdasarkan analisis terhadap kebiasan pengguna dalam menggunakan smartphone. Dengan begitu, baterai besar hingga 5.000mAh di Galaxy S22 Series 5G akan benar-benar mendukung produktivitas dan kreativitas kamu seharian, bahkan lebih, berkat konsumsi energi yang begitu hemat. Ditambah lagi, dengan teknologi super-fast charging hingga 45W, kamu tak perlu menunggu lama saat baterai kamu tinggal sedikit, jadi kamu bisa bekerja, bermain game, menonton video, dan melakukan hal lainnya dengan power lebih sehingga tak ada lagi keseharian yang terhambat

Baca Juga :   Buat Konten Kreatif Pakai Galaxy Note20? Bisa!

 

Lalu, ada Snapdragon Sight yang mampu meningkatkan kualitas tangkapan kamera menjadi lebih superior berkat kemampuan AI dan ML dalam melakukan pemrosesan data dengan jumlah yang begitu besar untuk menghasilkan resolusi yang lebih tinggi dan mode malam yang lebih maksimal. Hal ini mendukung Galaxy S22 Series 5G dalam menghadirkan berbagai peningkatan di bagian kamera, termasuk fitur Nightography.

 

Kemudian, kehadiran modem X65 memungkinkan Galaxy S22 Series 5G mendukung konektivitas 5G dengan kecepatan download hingga 10Gbps, yang turut dilengkapi dengan kemampuan untuk terhubung dengan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2. Konektivitas maksimal ini ikut didukung dengan teknologi Storage UFS 3.1 yang membuat kecepatan transfer data pada perangkat begitu optimal untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkirim file maupun menyimpan foto dan video dari WhatsApp.

 

“Qualcomm bangga bisa berkolaborasi dengan Samsung dalam menghadirkan Snapdragon 8 Gen1, chipset tercepat kami saat ini, ke Galaxy S22 Series 5G untuk menetapkan batas baru dari performa yang bisa dijalankan sebuah smartphone. Kehadiran CPU terdepan dari Qualcomm dan prosesor terbarukan dari Samsung di Galaxy S22 Series 5G pun memungkinkan pengguna menikmati pemrosesan gambar yang lebih cepat, performa gaming yang lebih lancar, hingga baterai yang lebih efisien,” ujar Dominikus Susanto, Senior Manager Business Development, Qualcomm Indonesia.

 

 

Kini, masyarakat Indonesia sudah bisa menerobos batasan bersama Galaxy S22 Series 5G dengan melakukan pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Berikut detail harga untuk ketiga smartphone dari Galaxy S22 Series 5G:

● Galaxy S22 5G: mulai dari Rp11.999.000 dengan pilihan warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold dengan opsi RAM 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB;

● Galaxy S22+ 5G: mulai dari Rp14.999.000 dengan pilihan warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold dengan opsi RAM 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB;

● Galaxy S22 Ultra 5G: mulai dari Rp17.999.000 dengan pilihan warna Burgundy, Phantom Black, Phantom White, dan Green dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB serta ROM 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Selama periode pre-order, konsumen dapat mendapatkan berbagai penawaran* yang sangat epic senilai Rp 4.847.000 dengan rincian berikut:
● E-Voucher Samsung.com hingga Rp1.500.000
● Samsung Care+ selama 1 tahun
● Phone case eksklusif
● Cashback Bank hingga Rp 1.000.000
● Cicilan 0% hingga 24 bulan
*Syarat dan Ketentuan Berlaku (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO