Dikabarkan Hilang, Gadis 16 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

JagatBisnis.com – Seorang remaja perempuan berwajah cantik, Vebby Riskika Mayasthani (16), dikabarkan hilang ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pemanen sawit di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Minggu (6/2/2022).

Ketika itu, Dedi sedang memanen kelapa sawit di kebun milik mertuanya, sekitar pukul 13.46 WIB. mencium bau busuk yang tidak biasa ia cium sebelumnya. Kebun tersebut berada tak jauh di belakang SDN 03 Benteng Hilir.

Saat mencium bau busuk yang menyengat hidungnya, HAD kemudian memanggil istrinya untuk mengecek bersama-sama. Saat dicari-cari, ditemukan lutut manusia yang tertutup tanah dan pelepah sawit.

Baca Juga :   Ratusan Kuburan Kuno yang Terlupakan Ditemukan di Irlandia

“Kemudian saya langsung menghubungi adek ipar untuk menyampaikan informasi ini ke Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT setempat Kampung Benteng Hilir,” kata Dedi.

Baca Juga :   Jenazah Ditemukan di Jalan Bandara Kualanamu, Diduga Dibunuh

Setelah dibongkar timbunan tanah dan pelepah sawit, ditemukan mayat perempuan. Dari mayat tersebut, terlihat ciri-ciri seorang wanita yang dilaporkan hilang.

Berdasarkan pakaian dikenakan, mayat ditemukan cocok dengan ciri-ciri Vebby Riskika Mayasthani yang dilaporkan hilang ke Polres Siak, Kamis (3/2/2022) pekan lalu, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :   Heboh, Guru Les Tampar Wajah Siswinya saat Belajar

Sementara itu, Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, mengatakan Polisi sudah melakukan evakuasi jasad korban untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat mengungkap pelaku pembunuhannya,” ungkap AKBP Gunar. (pia)

MIXADVERT JASAPRO