Suami Minum Racun Usai Gorok Leher Istri

JagatBisnis.com – Sepasang suami istri di Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, terlibat pertengkaran hebat. Sang suami yang berinisial HK, menggorok leher SC, istrinya. HK kemudian meminum racun.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Sutrisno, mengatakan, keduanya kini dalam kondisi kritis, dan sedang dirawat di RSUD Pemangkat.

“Kejadiannya Jumat, 4 Februrari,” kata Sutrisno kepada wartawan.

Baca Juga :   Warga Subang Tewas Gantung Diri di Tangerang

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga, yang mendengar pertengkaran di rumah pasangan tersebut. Warga kemudian berusaha menolong, dan melihat leher SC sudah digorok oleh HK. Mereka kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Baca Juga :   5 Orang Jadi Tersangka Kasus Rapid Test Antigen Bekas di Kualanamu

Sementara sang suami, diduga usai menggorok leher istrinya, berusaha meminum racun. Oleh polisi keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Keributan di salah satu rumah yang berada di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas. Informasi yang didapat, terjadi keributan antara suami dan istri,” terang Sutrisno.

Baca Juga :   Mobil yang Jatuh di Danau Toba Dalam Penyelidikan

Namun Sutrisno mengaku belum bisa menyimpulkan motif terjadinya pertengkaran tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dan masih mencari informasi, terkait motif pertengkaran hingga suami istri dalam keadaan kritis,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO