Kesetrum Kabel, Warga NTT di Maybrat Tewas

JagatBisnis.com – Warga Nusa Tenggara Timur (NTT), yang diketahui bernama Gregorius Kutiouw (26 ) dilaporkan tewas dalam kondisi telentang di pinggir saluran air toko bangunan di Distrik Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Ia diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat hendak mencuci mobil Pickup.

“Diduga korban meninggal karena tersetrum aliran listrik yang mengalir di kabel yang berada di sekitar korban pada saat korban sedang mengambil air untuk mencuci mobil Pickup,” ujar salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, korban Gregorius Kutiouw sekitar pukul 18.30 WIT, melakukan pencucian mobil dengan nomor polisi DS 8117 AL di samping sebiah toko bangunan.

Baca Juga :   Lokasi Polisi Dikeroyok Geng Motor Sering Digunakan Balap Liar

Usai mencuci mobil korban hendak melepaskan kabel colokan listrik namun di samping colokan itu ada kabel telanjang yang sudah terputus dan masih teraliri arus listrik sehingga korban Gregorius Kutiouw tersengat dan meninggal.

Baca Juga :   Penumpang Dipaksa Tukar Kursi di Bus saat Pulang Kampung

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ayamaru untuk mendapatkan perawatan intensif, namun tidak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir.

Dikonfirmasi media ini, pihak manajemen toko bangunan, Jordy mengaku apapun kondisinya pihaknya tetap bertanggung jawab.

Baca Juga :   Jalani Isolasi, Pasien COVID-19 di Jayapura Nekat Gantung Diri

“Kami sudah bertanggung jawab, itu kami sudah antar ke rumah sakit, kami urus jenazahnya dari Maybrat ke kota Sorong dengan menggunakan 3 mobil dan diantar langsung oleh pimpinan kami,” jelas Jordy.

Jordy menambahkan, pihaknya siap membantu pengurusan jenazah korban sampai pemakaman dan apabila keluarga korban minta untuk diotopsi pihaknya juka siap membantu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO