Karyawan di Manado Ditikam Pria Mabuk

Ilustrasi tahanan pelaku kejahatan

JagatBisnis.com – Hanya karena saling beradu tatapan, VE (18), warga Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, tega menikam seorang karyawan bernama Jonathan Waworuntu (19). Sebanyak dua tikaman disarangkan VE ke punggung Jonathan, yang mengakibatkannya harus dirawat intensif di rumah sakit.

VE sendiri akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Opsnal Polresta Manado dan Polsek Wanea, saat bersembunyi di wilayah Titiwungen.
Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Pol Jules Abraham Abast, menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Pumorow, Kamis (3/2) pagi hari sekira pukul 07.30 Wita.

Menurut Jules, pelaku VE yang sudah dipengaruhi minumam keras alias mabuk di pagi hari, berpapasan dengan korban yang hendak berangkat kerja. Saat di jalan, korban dan pelaku sempat beradu tatapan. Rupanya, karena dalam keadaan mabuk, pelaku VE merasa tersinggung dan langsung memukul korban.

Baca Juga :   Edarkan 2,8 Kg Ganja, Mahasiswa Malang Ditangkap Polisi

Korban kemudian mencoba membela diri. Sayangnya, tiba-tiba pelaku mencabut pisau yang sudah dibawanya dan langsung menikam punggung korban sebanyak dua kali.

Baca Juga :   Belasan Kakatua dan Lutung di Jual di Medsos, Tiga Tersangka Diamankan Petugas

“Pelaku setelah menikam langsung lari dari tempat kejadian. Korban sendiri kemudian dibawa oleh warga ke rumah sakit,” ujar Jules.
Dikatakan Jules, setelah mengetahui kejadian penikaman itu, ibu korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Wanea, yang langsung direspon dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran, hingga menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Baca Juga :   Pelaku Pembakar Darwin Hidup-hidup di Langkat Diburu Polisi

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau sudah diserahkan dan diamankan di Polsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut. Korban sendiri masih dirawat di rumah sakit,” kata Jules kembali.(pia)

MIXADVERT JASAPRO