Rumah Warga di Desa Tanjung-Natuna Kebakaran

JagatBisnis.com – Fauzi (40) tidak mengira jika rumahnya akan dilalap api dirinya beserta anak dan istrinya pergi untuk memotong rambut.

Warga Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut tersebut baru mengetahui bahwa rumahnya terbakar saat salah seorang tetangga yang menghampirinya di warung bakso. Rumahnya dikabarkan terbakar.

Kejadian nahas tersebut diperkirakan pukul 19.10 WIB, Rabu (2/2/2022) malam.
Petugas kebakaran yang tiba di lokasi sudah tidak bisa melakukan banyak. Rumah Fauzi yang terbuat dari papan kayu sudah rata dengan tanah.

Baca Juga :   Kebakaran di Kalbar Hanguskan 52 Rumah

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Natuna, Syawal Saleh menjelaskan jika jarak tempuh yang jauh dari kota Ranai ke Desa Tanjung menyebabkan proses pemadaman tidak maksimal.

Baca Juga :   Ruko di Pasar Sungai Pinyuh Kebakaran

“Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 19.10 WIB hingga 20.30 WIB. Setibanya di lokasi rumah korban sudah tidak terselamatkan lagi,” ujar Syawal.

Dalam kejadian tersebut, Syawal belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun kemungkinan adalah korsleting listrik.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Kost-kostan di Tambora Kebakaran

Tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut. Namun semua barang berharga milik Fauzi tak terlupakan yang terselamatkan.
Saat ini Fauzi beserta keluarga telah diungsikan ke kerabat terdekat. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 100 juta lebih.(pia)

MIXADVERT JASAPRO