Bus TransJakarta Tabrak Pemotor di Cempaka Putih

JagatBisnis.com – Kecelakaan antara sepeda motor dan bus TransJakarta terjadi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (1/2) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Arga Dija Putra mengatakan akibat kejadian itu, seorang pengendara motor yang tertabrak TransJakarta mengalami luka.

“Korbannya pengemudi kendaraan Honda Supra X AD 5073 YK, inisial S. Mengalami luka lecet pada kaki, luka robek pada kepala (atas telinga kiri), keluar darah dari telinga, hidung dan mulut,” kata Arga lewat keterangannya, Selasa (1/2).

Baca Juga :   Camat di Sulsel Meninggal Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tana Toraja

Insiden bermula ketika motor yang dikendarai korban S tengah melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga :   Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di JLS Kota Cilegon

“Sesampainya di TKP tepatnya di Traffic Light Coca Cola (Cempaka Mas) saat membelok ke kanan ke Jalan Letjen Suprapto tertabrak bodi depan kendaraan bus TransJakarta B 7023 TRN yang dikemudikan Saudari S, yang melaju dari arah selatan ke utara,” tambah Arga.

Baca Juga :   Terobos Perlintasan KA, Pemotor Tewas Tersambar Kereta

Akibat kejadian tersebut korban yang mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke RS Yarsi. Motor yang dikendarainya pun ringsek.(pia)

MIXADVERT JASAPRO