Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Mason Greenwood

JagatBisnis.com – Dicoret dari Skuad Manchester United dan yang terbaru ditahan polisi, karir bintang muda Mason Greenwood terancam redup.

“Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu, 30 Januari) tentang gambar dan video di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik. Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan,” bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester, Minggu (30/1/2022) waktu setempat, dikutip ESPN.

“Dia berada dalam penahanan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung,” sambung pernyataan itu.

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

Sebelumnya, Greenwood dituding menganiaya kekasihnya Harriet Robson sampai babak belur. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial, Harriet menunjukkan wajah hingga beberapa bagian tubuhnya memar-memar sampai mengeluarkan darah karena aksi beringas Greenwood.

Sontak unggahan itu membuat warganet ramai-ramai menyerang Greenwood, termasuk juga fans Manchester United. Mereka tak mengira Greenwood bisa setega itu menyiksa Harriet. Unggahan itu kini telah dihapus.

MU juga mengambil sikap tegas terkait kelakuan Greenwood. Pemain 20 tahun itu dibekukan dari skuad. “Mason Greenwood tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi pernyataan MU.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Bukanlah Contoh Senior yang Baik untuk Juniornya

Seakan belum cukup, akun Instagram Greenwood, yakni @masongreenwood juga ramai-ramai ditinggal punggawa Setan Merah. Tak ada lagi nama-nama pemain Man United seperti Ronaldo, Paul Pogba, David De Gea, Alex Telles, dan Edinson Cavani. Menurut laporan dari Caught Offside, Minggu (30/1/2022), para pemain Man United kompak unfollow Greenwood usai kasusnya dengan sang kekasih ramai di media sosial.

Akibat kasus ini, karier Greenwood di Old Trafford terancam redup. Padahal, Greenwood digadang-gadang jadi bintang masa depan MU dan sudah diandalkan sejak usia muda. Sejauh ini, ia sudah tampil 129 kali dan membuat 35 gol.

Baca Juga :   MU, Hati-hati dengan Amukan Liverpool

Ini bukan kali pertama Greenwood ‘berulah’. Pada September 2020, ia melanggar aturan bubble pencegahan COVID-19 dengan mengundang wanita ke dalam kamar hotelnya di Islandia saat sedang membela Timnas Inggris.

Hal itu membuatnya dipulangkan oleh manajer Gareth Southgate. Sejak itu, ia belum lagi membela The Three Lions.(pia)

MIXADVERT JASAPRO