Jasad Bocah 10 Tahun di Prancis Ditemukan dalam Koper

JagatBisnis.com – Jasad bocah laki-laki berusia 10 tahun ditemukan dalam sebuah koper di Kota Ferrieres-en-Brie, sebelah timur Kota Paris, Prancis, pada Kamis (27/1) lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, ibu dari bocah itu terbukti bersalah dan dijatuhi dakwaan pembunuhan pada Minggu (30/1).

Dikutip dari AFP, jaksa Laureline Peyrefitte mengatakan, ibu berusia 33 tahun itu gagal menjelaskan fakta-fakta terkait dan terus mengelak selama dilakukan interogasi.

Baca Juga :   Anggota Polisi di Jakpus Dibacok Kelompok Geng Motor

Jaksa Peyrefitte belum menjelaskan apa motif dari pembunuhan yang dilakukan si Ibu.

“Hasil autopsi korban menunjukkan, ia dibunuh dengan senjata tajam seperti pisau dan mengalami serangan fatal di bagian leher dan dada,” ungkap Peyrefitte dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :   8 Perahu Penambangan Emas Ilegal di Jambi Dihancurkan

Menurut tim investigasi, bocah itu diduga dibunuh oleh sang Ibu pada Rabu (26/1). Koper berisi jasad bocah itu ditemukan Kamis pagi, sekitar 100 meter dari kediaman mereka.

Pasangan dari terdakwa melaporkan kecurigaannya setelah menemukan darah di kediaman mereka di Kota Ferrieres-en-Brie. Pihak berwajib langsung melakukan pencarian, yang berujung pada penemuan koper

Baca Juga :   Hanyut Terbawa Arus Banjir, Seorang Remaja di Aceh Utara Tewas

Ibu itu ditangkap di rumah saudara perempuannya yang berlokasi 30 km dari rumah. Ia ditangkap dengan kepemilikan senjata tajam berupa pisau yang berlumur darah.(pia)

MIXADVERT JASAPRO