Momen Menpora Amali Satu Pesawat dengan Shin Tae-yong Usai Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Momen menarik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali satu pesawat dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (31/1). (foto:istimewa/kemenpora.go.id)

JagatBisnis.comMomen menarik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali satu pesawat dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (31/1). 

Keduanya tampak terus berdiskusi mengenai perkembangan sepak bola di Tanah Air jelang kembalinya ke Jakarta usai menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Timor Leste di FIFA Matchday.

Ikut hadir dalam kesempatan itu penerjemah untuk pelatih Shin, Jeong Seok-seo dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Membahas sepak bola seolah tidak ada habisnya, hingga sebelum menaiki tangga menuju pesawat masih terus berdialog. 

Sejauh ini, Menpora Amali yakin skuat Garuda memiliki masa depan yang cerah dibawah asuhan Shin. Ini bisa dilihat dari performa Ricky Kambuaya dan kawan-kawan ketika bertanding. 

Kita punya harapan terhadap anak-anak kita, walaupun meski masih harus digenjot lagi. Anak-anak yang usianya masih muda ini masih ada peluang untuk diturunkan di 2023 nanti,” kata Menpora Amali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1) malam.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-0 dalam uji coba kedua. Tiga gol kemenangan timnas Indonesia dicetak Terens Puhiri, Ramai Rumakiek, dan Ricky Kambuaya. 

Tim Merah-Putih mencatatkan clean sheet dengan tiga gol tanpa balas. Sebelumnya, timnas Indonesia dalam pertemuan pertama juga menang dengan skor 4-1.(adv)

Baca Juga :   Menpora Amali Sambut Baik Kejuaraan Dunia Menembak Pertama Kali di Indonesia Jumat, 14 Jan 2022
MIXADVERT JASAPRO