BRI Kembali Gelar Pengundian BritAma FSTVL

JagatBisnis.com – Tren jumlah penabung di BRI terus bertambah. Hal ini terlihat dari jumlah penabung Tabungan BritAma yang naik signifikan 7,7 persen secara year on year pada akhir kuartal empat tahun 2021. Volume Tabungan BritAma pun turut mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah penabungnya.Tercatat sebesar enam persen tumbuh secara year on year. Untuk menjaga antusiasme nasabah agar transaksi kian berkembang, bank ini mengapresiasi nasabah setia dan loyal pemilik tabungan BritAma lewat program BritAma FSTVL.

Baca Juga :   BRI Kerja Sama dengan Universitas Hasanuddin Luncurkan Unhaspay

“Untuk ketiga kalinya program ini digelar. Program ini telah dilaksanakan sejak 1 Agustus 2021 sampai 31 Desember 2021 dengan bertabur banyak hadiah menarik,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam keterangan tertulis, Senin (31/1/2022).

Dia menjelaskan, pada acara malam pengundian kali ini diadakan dengan lebih seru dan menarik. Selain disiarkan melalui platform digital Video.com pada Sabtu (29/1/ 2022) pukul 19.00 WIB. Selain itu, pengundian dimeriahkan pula oleh kolaborasi musisi papan atas nasional, diantaranya RAN, Marion Jola, Pamungkas, Hindia, Mahalini dan DJ performance Soundwave, yang dipandu oleh MC Kondang Ananda Omesh dan Chika Jessica.

Baca Juga :   BRI, NeverTooLavish dan Brodo Berkolaborasi Menciptakan Produk-produk Keren

“Sedangkan hadiah yang diundi, diantaranya ada 8 unit mobil dan ribuan hadiah di masing-masing regional yang terdiri dari kategori motor, sepeda, gadget, dan logam mulia,” bebernya.

Menurutnuya, program pengundian ini akan dilanjutkan pada tahun 2022 sebagai wujud nyata komitmennya untuk terus menjaga loyalitas nasabah. Program pengundian ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa dan layanan perbankan BRI. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk komitmennya kepada para nasabah setia dan loyal untuk terus berinovasi dan berimprovisasi terhadap produk-produknya untuk kepuasan nasabah.

Baca Juga :   Jadi CEO Termuda BRI Gadis Asal Kupang

“Bagi nasabah yang ingin mengikuti undian ini, cukup mudah caranya. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo, membuka rekening Tabungan BritAma. Apabila, sudah memiliki tabungan, cukup dengan memperbanyak transaksi dan juga tingkatkan saldonya,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO