Jatuh ke Jurang, Perempuan 74 Tahun Ditemukan Tewas

JagatBisnis.com – Seorang perempuan tua berusia 74 tahun yang diketahui bernama Agustina Demang, warga RT.08/RW.04, Desa Dulolong Barat, Kecamatan Alor Barat, Kabupaten Alor, ditemukan meninggal dunia, Jumat (28/1) sekitar pukul 19.55 WITA.

Penemuan itu setelah Tim SAR gabungan berupaya melakukan pencarian setelah menerima laporan kejadian tersebut dari Bapak Ibrahim pada Jumat (28/1) sekitar pukul 17.50 WITA.

Kejadian jatuhnya Agustina Demang ke dalam jurang di Desa Dulolong Barat, Kecamatan Alor Barat, Kabupaten Alor itu berawal dari Sabtu (22/1) sekitar pukul 13.15 WITA, Agustina Demang pergi ke Desa Ladon bersama keluarganya untuk melayat.
Namun, hingga Jumat (28/1) Agustina Demang belum kembali ke rumah.

Baca Juga :   Lepas dari Pantauan Orangtua, Balita Nyaris Terlindas Kereta Api

Karena itu, pihak keluarga langsung berkoordinasi dengan Polsek Abal dan berusaha melakukan pencarian di sekitar jurang di Desa Dulolong Barat.

Pada saat pencarian, mereka berhasil menemukan bukti berupa bawaan korban.

Setelah melakukan koordinasi dengan potensi SAR seperti Polres Alor, Polsek Abal, Kodim 1622 Alor, Orari Alor, BPBD Alor, pada Jumat (28/1) sekitar pukul 18.00 WITA, 1 tim rescue Pos SAR Alor berjumlah 3 orang, diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan 1 unit truk personil dilengkapi dengan 1 set peralatan evakuasi dan peralatan mountainering guna dilaksanakan operasi SAR dan berupaya melakukan operasi pencarian terhadap korban di sekitaran lokasi kejadian.

Baca Juga :   Akun TikTok Diduga Milik Mantan Pramugari yang Selingkuh Mendadak Muncul

Pada pukul 19.55 WITA, Tim SAR gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 8°14’42.02″S – 124°27’7.38″E dengan jarak 9.27 KM dan Radial 245.21° dan jarak 200 m dari Desa Delulolong Barat.

Baca Juga :   Ada Perbaikan Jalan, Madura-Surabaya Diimbau Lewat Pantura

Selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah duka.
Sehubungan dengan telah ditemukannya korban oleh Tim SAR Gabungan Dalam Kondisi Meninggal Dunia(MD) OPS SAR ditutup dan seluruh potensi SAR yang terlibat dikembalikan kesatuannya masing-masing disertai ucapan terima kasih. (pia)

MIXADVERT JASAPRO