Viral, Wanita Ini Nyaris Tewas Usai Semprot Baygon ke Kecoak

JagatBisnis.com – Niat membunuh kecoak dengan obat nyamuk semprot malah membuat diri sendiri nyaris terbunuh. Begitulah nasib apes seorang perempuan yang baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Momen tersebut dibagikan perempuan bernama Vanessa lewat akun @vanessachago18 di TikTok, pada 19 Januari 2022. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Vanessa terbaring di kasur rumah sakit.

Adapun perempuan itu sampai mengenakan respirator alias alat bantu pernafasan. Diceritakan kemudian, kejadiannya bermula ketika Vanessa hendak membunuh seekor kecoak menggunakan semprotan nyamuk.

Baca Juga :   Di Depan Penghulu, Istri Siap Melayani Suami

“Mau bunuh kecoak tapi malah hampir diri sendiri yang terbunuh,” kata Vanessa dalam keterangan videonya. “Hampir gugur dalam misi pembunuhan kecoak,” lanjutnya.

Awalnya, Vanessa dihampiri kecoak di kamar mandi. Merasa perlu untuk membunuh kecoak tersebut, ia pun menyemprotkan obat nyamuk. Namun, kecoak tersebut tak kunjung mati sehingga Vanessa terus menyemprotkan racun serangga tersebut.

“Gak sadar, 1 botol B**gon besar itu aku abisin buat 1 ekor kecoak,” ujar Vanessa.

Baca Juga :   Viral, Pria Ini Buka Jasa Bangunkan Sahur untuk Para Jomblo

Setelah selesai, keluarlah Vanessa dari kamar mandi, tapi sudah dalam keadaan sesak nafas, pusing, dan mual-mual. Keadaan pun semakin parah sehingga Vanessa dilarikan ke UGD.

Dari sana, didapati bahwa Vanessa keracunan obat semprot nyamuk. Disebutkan oleh dokter, gadis tersebut terlalu banyak menghirup zat pembunuh serangga sehingga menyebabkan sesak nafas dan kekurangan oksigen.

“Terus sudah, deh, dikasih uap dan oksigen sama dokternya dan sekarang udah gak apa-apa,” sebut Vanessa.

Baca Juga :   Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan Secara Virtual

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga 1,8 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran tapi tak sedikit pula yang merasa terhibur.

“Gua yang cuma modal geplakan sendal, ez win,” kata akun @bcd_zzz

“Astaga aku kasihan tapi pengen ketawa,” sebut akun @_mr.fate.

“Kecoak be like: sama-sama hampir menuju sakaratul maut kita, bestiee,” ujar akun @kthssi7. (pia)

MIXADVERT JASAPRO