Lagi, Brantas Abipraya Gelar Bincang Santai Insan Muda Abipraya Bersama CEO

JagatBisnis.com – PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar kembali acara CEO Talk yang ke-3. Dikemas bergaya santai, gelaran inipun dinamakan Ngobrol Santai Bareng CEO dengan topik yang diangkat kali ini adalah Leadership. Masih dalam suasanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara ini selain dihadiri sekitar 50 Insan Muda Abipraya yang merupakan Project Manager (PM), Site Administration Manager (SAM) dan Site Operation Manager (SOM) proyek sebagai perwakilan di ruang serba guna Brantas Abipraya, acara digelar hybrid dengan dihadiri juga Insan Muda Abipraya lainnya yang berada di proyek-proyek Brantas Abipraya yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga :   Masih Pandemi, Brantas Abipraya Hadirkan Kehangatan Halal Bihalal Secara Virtual

Pastinya, acara inipun dihadiri Sugeng Rochadi selaku Direktur Utama Brantas Abipraya. Selain Sugeng, hadir pula Widyo Praseno yang merupakan Direktur Operasi II Brantas Abipraya, dengan didampingi Herman Dwi Haryanto yaitu Senior Manager Pengembangan Bisnis dan beberapa Eselon 1 Brantas Abipraya.

“Ini adalah wadah berbagi, sharing session antara kami (BOD) dengan para Insan Muda Abipraya, karena mereka inilah yang nantinya akan menjadi pemimpin di Brantas Abipraya. Saya juga berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk belajar, bertukar pikiran dan menyampaikan aspirasi dengan kondisi pekerjaan dan perusahaan,” ujar Sugeng.

Baca Juga :   Gempa Malang, Brantas Abipraya Salurkan Bantuan Bagi Korban

Ditambahkannya, kegiatan ini nantinya akan menjadi jembatan penghubung dalam menyampaikan aspirasi Insan Muda Abipraya kepada jajaran Direksi, selain itu juga menjadi media tanya jawab mengenai permasalahan yang terjadi. “Sengaja dikemas santai begini agar suasana menjadi relaks dan cozy, kami lepaskan dulu jabatan kami di sini sehingga tidak ada gap dan menjadi sharing yang terbuka dan nyaman,” imbuh Sugeng.

Menambah keceriaan acara ngopi bareng, para Insan Muda Abipraya juga disuguhkan beberapa games dan hadiah. Semakin meriah, pada CEO Talk ini para peserta dapat bernyanyi bersama dan dihibur oleh kelompok musik Abipraya Youth Band yang terdiri dari Insan Muda Abipraya yang berasal dari berbagai unit kerja dan unit bisnis Abipraya.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Siap Berkontribusi Penuh Mendukung Kinerja Kepengurusan Baru KNI-BB

Dinda Ayuthia Rinanda yang merupakan salah satu Abipraya Muda berujar, “Kami sebagai Insan Abipraya muda sangat antusias, karena kami dapat bertanya langsung kepada Bapak Dirut dan dalam acara ini kami pun dimotivasi untuk berinovasi, bekerja lebih keras lagi dan tentunya Abipraya selalu hadir untuk para Insannya untuk terus berkembang dan maju bersama.”(srv)

MIXADVERT JASAPRO