Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

JagatBisnis.com – Merawat wajah adalah bagian dari investasi untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan prima seiring berjalannya waktu. Banyak brand kecantikan saat ini menghadirkan produk yang diformulasikan dengan bahan berkualitas serta teknologi yang kian canggih. Salah satunya datang dari dalam negeri. Brand kecantikan Y.O.U baru saja merilis produk terbaru perawatan wajah pada 25 Januari 2022. Produk ini diberi nama Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Serum ini mewakili 5 jenis kulit sekaligus, yakni kulit kusam, kering, berminyak, sensitif serta fatigue skin.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum hadir dalam 5 rangkaian produk yakni Brighten, Firm, Hydrate, Balance dan Soothe. Produk ini memiliki kemampuan memperbaiki dan meningkatkan kondisi kulit kita dengan hero ingredients yang unik dan terkandung di masing-masing produk. Salah satunya adalah SymWhite® 377 dan MandarinClear yang diklaim memiliki kemampuan menghambat aktivitas enzim tyrosinase yang dapat memicu warna kulit menjadi lebih gelap.

Simak ulasan seru produk terbaru Y.O.U Skin Energy Facial Serum!

Baca Juga :   Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi untuk Wajah Awet Muda dan Fresh

Terdorong Inovasi dan Pentingnya Investasi Kulit Sehat

Saat ini produk perawatan kulit telah berkembang menjadi sebuah investasi yang diibaratkan sebagai aset berharga di masa yang akan datang. Semakin dini kita konsisten merawat kulit wajah, semakin besar manfaatnya di kemudian hari. Rupanya ini yang mendasari Y.O.U melakukan inovasi dalam produk-produknya. Dengan komitmen advanced technology, produk-produk Y.O.U selalu diformulasikan dengan teknologi terbaru dan termutakhir yang memiliki efektifitas yang tinggi dalam merawat kulit wajah.

Mengambil konsep “Your Own Skin Manager”, Y.O.U mengajak konsumen untuk mengatur dan menentukan kebutuhan perawatan kulit wajah mereka. Produk Skin Energy ini menyederhanakan konsumen untuk menentukan rangkaian perawatan kulit yang tepat.

Baca Juga :   Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi untuk Wajah Awet Muda dan Fresh

Impresi Perawatan dengan Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum

[gambar produk]

Saat dicoba pertama kali, Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum ini memberikan hasil yang sesuai dengan namanya yakni mencerahkan kulit yang kusam. Dikemas dengan botol frosted yang elegan, Skin Energy Brighten memiliki tekstur yang cukup kental dengan hasil yang cepat menyerap di kulit.

Dengan kandungan SymWhite® 377 and MandarinClear, produk ini memberikan hasil pada kulit wajah agar terlihat lebih cerah. Saat diaplikasikan pada kulit wajah pun serum ini sangat ringan dan tidak menimbulkan efek yang kurang nyaman.

Baca Juga :   Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi untuk Wajah Awet Muda dan Fresh

Serum ini dapat digunakan setelah kita menggunakan toner wajah dengan cara meratakan produk pada area kulit wajah dengan gerakan memutar. Kita juga dapat mengaplikasikannya pada area leher untuk mendapatkan hasil yang merata.

Hasil pemakaian serum ini dapat dilihat setelah 1-2 minggu pemakaian tergantung pada kondisi kulit wajah. Untuk varian brighten ini, kulit wajah terlihat lebih segar, cerah dan kelembaban kulit pun semakin terjaga.

Bagi kamu yang punya permasalah kulit atau ingin meningkatkan kualitas kesehatan kulit, produk Y.O.U Skin Energy ini memilki manfaat yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Kamu bisa dapatkan di toko-toko Y.O.U terdekat dan Official Store Y.O.U di e-commerce favoritmu. Tunggu apalagi! Dapatkan kulit cantik sempurnamu sekarang! (srv)

MIXADVERT JASAPRO