Diduga Depresi, Pemuda di Kediri Bacok Ibu dan Paman hingga Tewas

JagatBisnis.com – Dua warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri tewas dibacok oleh pria bernama Naim, pemuda yang merupakan anak dan keponakan dari kedua korban, pada Rabu (19/1) siang.

Korban bernama Muslimah (60) dan Marjuki dibacok menggunakan parang pendek. Kala itu Muslimah sedang berada di dapur sementara Marjuki berada di sekitar rumah.

“Pertama ibunya, terus ke rumah Pak Juki (pamannya) baru ke selatan ke tempatnya Bu Sih itu,” ungkap Suradi, salah seorang tetangga korban, Rabu (19/1).

Baca Juga :   Penggelapan Uang Rp500 Miliar, Pengusaha Ini Divonis 4 Tahun Penjara

Suradi mengatakan, saat pelaku membunuh kedua korban, tetangga mendengar suara pelaku berteriak-teriak. Para tetangga pun tidak berani mendekat karena ketakutan.

Pelaku kemudian mendatangi salah seorang tetangga bernama Sumarsih yang tengah bermain dengan cucunya. Pelaku kemudian menyerang Sumarsih hingga ia mengalami luka parah di kepala dan juga tangan.

Ketua RT setempat, Suyadi, menyatakan, pelaku diduga mengalami depresi karena kehilangan pekerjaan. Disebut sebelumnya pelaku sempat kambuh tiga tahun yang lalu.

Baca Juga :   Diduga Jadi Pemasok Senjata ke KKB, ASN Yahukimo Dibekuk Petugas

“Ketika kambuh pelaku sering mengamuk. Terakhir itu dibawa ke Puskesmas Adan-adan, dan sempat setahun tidak kambuh,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha, mengatakan dalam kejadian ini pihaknya tengah memeriksa tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“TKP pertama ibunya yang meninggal, kedua pamannya, dan ketiga tetangganya,” kata Rizkika.
Rizkika juga menyebut, untuk saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa. Pihaknya baru akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.

Baca Juga :   Diduga Menganiaya, Dua Aktivis Papua Diamankan Polisi

“Kita masih dalami dan pelaku akan diperiksa kejiwaannya,” tutur Rizkika, Rabu (19/1).
Rizkika menyebut, saat ini pelaku sedang diamankan di Mako Polres Kediri untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami juga sudah memintai keterangan beberapa saudara pelaku, dan masih dalam pendalaman” tukasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO