Menpora Amali Apresiasi Jajaran Kemenpora Karena Serapan Anggaran 2021 Penuhi Target dengan Capaian 97,10 Persen

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan apresiasi kepada para Deputi dan jajaran karena serapan anggaran Kemenpora  tahun 2021 memenuhi target dengan pencapaian 97,10 persen. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

JagatBisnis.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan apresiasi kepada para Deputi dan jajaran karena serapan anggaran Kemenpora  tahun 2021 memenuhi target dengan pencapaian 97,10 persen. 

Hal tersebut disampaikan Menpora Amali saat memberikan arahan dalam Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Eselon I  Kemenpora di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/1). 

“Alhamdulillah penyerapan anggaran mencapai 97, 10 persen. Ini pencapaian yang bagus. Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak bapak yang telah melakukan kerjakerja birokrasi dengan baik,” ujar Menpora Amali. 

Menurut Menpora Amali, serapan yang mencapai 97,10 persen ini sesuai dengan target dan janji Kemenpora pada awal tahun 2021 lalu kepada Komisi X DPR RI sebagai mitra kerja. Dia berharap hal ini dapat ditingkatkan lagi pada tahun 2022. 

“Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan untuk tahun anggaran 2022 ini. Bahkan mungkin bisa ditingkatkan lagi,” harapnya. 

Meski memenuhi target secara kuantitas, namun Menpora Amali mengingatkan agar penyerapan anggaran dan program Kemenpora lebih berkualitas lagi. Oleh karena itu, para deputi diminta mengontrol langsung program dan kegiatan di setiap unit. 

“Saya minta para Deputi untuk mengontrol langsung kualitas program dan penyerapan anggaran dari masing-masing unit dibawahnya,” jelansya. 

Disamping itu, Menpora Amali mendorong agar program prioritas Kemenpora 2020-2024 menjadi pedoman dan dijalankan oleh semua bidang untuk mewujudkan target-target yang telah ditentukan. 

“Setiap kegiatan yang dilakukan semuanya harus terkoordinasi dengan baik. Kita harus menjalankan komitmen dengan bagus” tukasnya.(adv)

Baca Juga :   Menpora Amali Bangga dan Apresiasi RANS PIK Basketball Bergabung di Ekosistem Basket Indonesia
MIXADVERT JASAPRO