Jasad Wanita Ditemukan dengan Tangan Terikat

Ilustrasi Jenazah.

JagatBisnis.com –  Jasad wanita tanpa identitas ditemukan tewas di Perairan Pulau Berhala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (12/1). Wanita itu tewas dengan tangan terikat.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing mengatakan awalnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat soal penemuan mayat itu, pukul 00.30 WIB. Bersama Sat Reskrim Polres Sergai Bedagai dan Satpolair Polres Sergai Bedagai, mereka lalu mendatangi lokasi kejadian.

“Sesampai di lokasi, sekitar pukul 14.00 WIB, personel menemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas. (posisinya) Kedua tangan wanita itu terikat,”ujar Tobat dalam keterangannya, Kamis (13/1).

Baca Juga :   Tok! Dua Kurir Pembawa Sabu 10 Kg dan Ribuan Ekstasi Divonis Mati

Mayat tesebut selanjutnya dievakuasi ke pinggir pantai. Lalu dilakukan pemeriksan oleh tim Inafis Polres Sergai Bedagai.

Baca Juga :   Ada-ada Saja, Seorang ASN Berikan Nama Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

“Kondisi wajahnya, tidak dapat terlihat, kondisi kaki mulai dari lutut hingga telapak kaki telah hilang,” ujar Tobat.

Jasad wanita itu selanjutnya dibawa dari Pulau Berhala menuju dermaga pelelangan ikan TPI Bedagai, Desa Tebingtinggi.

“Sesampai di dermaga sekitar pukul 18.15 WIB, mayat wanita tanpa identitas langsung dibawa ke RSUD Lubuk Pakam untuk dilakukan autopsi,” kata Tobat.

Baca Juga :   Trio Meninggal usai Divaksin AstraZeneca, Menkes Budi Didesak Harus Beri Penjelasan

Polisi kini belum bisa memastikan penyebab kematian korban, proses penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti masih terus dilakukan.

“Barang bukti yang ditemukan, dua buah jeriken warna biru merek Delo Silver Caltex, satu utas tali tambang, dan satu potong bra atau kutang warna hitam,” tutup Tobat. (pia)

MIXADVERT JASAPRO