Mabuk di Pinggir Jalan, Sopir Ini Diamankan Polisi

JagatBisnis.com – Seorang sopir bernama Didimus (35) ditemukan polisi mabuk di pinggir jalan Desa/Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali. Dimidus terpaksa diboyong ke kantor polisi agar tidak meresahkan warga.

“Piket Lantas (Lalu Lintas) mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengira korban Laka Lantas, namun setelah dicek korban lagi dipengaruhi alkohol, mabuk,”kata Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan saat dihubungi, Kamis (13/1).

Ia mengatakan, Didimus ditemukan di dalam mobil Toyota DK 1714 ABC, pada Rabu (12/1) sekitar pukul 07.00 WITA kemarin. Ia tampak tertidur di kursi bagian depan hanya mengenakan celana.
Polisi lalu membangunkan Didimus. Didimus yang belum sadar sepenuhnya mengaku terpaksa memberhentikan kendaraannya dan tidur di jalan.

Baca Juga :   Duka dan Amarah Keluarga Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

Hal ini karena ia tak sanggup melanjutkan perjalanan karena dipengaruhi alkohol dan muntah-muntah. Polisi lalu memboyong Didimus ke kantor polisi.

Baca Juga :   Bang Jago yang Todong Pistol ke Warga, Bos Kredit Fintech Restock

“Dia minum kemudian nyetir mobil dan tidak kuat (melanjutkan perjalanan) akhirnya tidur di jalan,” kata dia.

Baca Juga :   3 Orang Tewas Akibat Topan Shaheen di Oman

Ariawan tak membeberkan asal dan tujuan perjalanan Didimus mengendarai mobil. Setelah sadarkan diri secara penuh, di hari yang sama, polisi memulangkan Didimus. Polisi memperingatkan Didimus agar tidak mengulangi hal yang sama.

“Kita berikan nasihat saja berupa arahan jangan diulangi,” kata dia.(pia)

MIXADVERT JASAPRO