Jelang Pilkada 2024, Pasha Ungu dan Denny Cagur Dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka

Pasha Ungu.

JagatBisnis.com – Perpolitikan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, mulai memanas.

Kabarnya, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) dan Denny Wahyudi (Denny Cagur) digadang-gadang siap dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka. Mereka maju dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPD PAN Majalengka, Rona Firmansyah mengatakan, kedua nama beken itu berpotensi meramaikan pesta demokrasi di kota angin.

“Untuk wakilnya, Denny Cagur atau nama aslinya Denny Wahyudi siap menjadi Wakil Bupati menemani Pasha,” kata Rona, Selasa (11/1/2022).

Dijelaskan dia, sebagai pengurus partai mereka harus siap atas tugas yang diberikan oleh partai. Baik ditugaskan maju sebagai legislatif maupun eksekutif, termasuk menjadi calon Bupati Majalengka.

“Mereka petugas partai, harus siap ditugaskan dan ditempatkan dimana saja sesuai arahan partai. Artinya Pasha Ungu dan Denni Cagur juga siap untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Majalengka,” jelas dia.

Kemunculan dua sosok artis itu, Rona menilai bahwa mereka mampu merangkul dan berkomunikasi dengan baik dengan kaum milenial.

Dan tentunya, kehadiran mereka diharapkan bisa memperkuat PAN. Apalagi, Desy Ratnasari yang kini menjabat Ketua DPW PAN Jabar, juga akan masuk di bursa eksekutif tingkat Pemilihan Gubernur (Pilgub).

“Oleh karena itu saya berharap kehadiran mereka bisa menambah semangat para kader PAN dan target Pemilu yang akan datang bisa tercapai,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO