Akhir Musim Ini, Coutinho Bakal Berseragam Aston Villa

Philippe Coutinho

JagatBisnis.com –  Philippe Coutinho resmi berlabuh ke klub Liga Inggris Aston Villa untuk menghabiskan sisa musim 2021/2022 dengan status pinjaman.

Berdasarkan laman resmi Barcelona, Jumat (8/1/2022), terdapat klausul yang memungkinkan Coutinho akan menjadi pemain permanen Aston Villa di musim berikutnya. Selama enam bulan ke depan, gaji mantan pemain Liverpool itu juga akan menjadi tanggung jawab Aston Villa sebagian.

“FC Barcelona dan Aston Villa sudah sepakat untuk meminjamkan Philippe Coutinho hingga akhir musim. Dalam kesepakatan, pemain akan segera menjalani tes medis setelah mendapat izin kerja, termasuk persoalan tentang transfer permanen,” bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga :   Tantang Ronaldo, Kiper Aston Villa Ini Jagonya Bikin Lawan Kena Mental

Coutinho akan tiba di Birmingham, Inggris pada hari ini waktu setempat untuk menyelesaikan segala proses administrasi di tempat barunya.

Baca Juga :   Sah, Steven Gerrard Latih Aston Villa

Pemain berusia 29 tahun itu sudah empat tahun berada di Camp Nou. Namun, sinarnya tak seterang saat berseragam Liverpool. Coutinho bahkan sempat menjadi pemain pinjaman ke Bayern Muenchen pada musim 2019/20.(pia)

MIXADVERT JASAPRO