Polisi Tangkap Suami yang Pukul Istri hingga Babak Belur

JagatBisnis.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial SP menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang berinisial AF. Informasi itu viral di media sosial melalui akun Twitter @rezaperkusi dan mendapat kecaman dari warganet.

DICARI!!! FADIL Alias BULE Fadil segera kamu menyerahkan diri ke @polrestabesbandung yaa, kurang dari 24 jam dari sekarang ini yang kamu siksa dia adalah sudah seperti adik kami, kita sudah ambil langkah kepolisian.. jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak inginkan,” tulis pengunggah dikutip sesuai aslinya.

Dalam cuitan tersebut, terdapat foto-foto wajah korban yang babak belur diduga karena tindakan pelaku. Terlihat kedua matanya bengkak dan lebam. Sekitar wajahnya juga terdapat luka memar.

Baca Juga :   Saat Berpatroli, Tim Jaguar Nyaris Terkena Sabetan Pedang Geng Motor

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo memastikan, saat ini pelaku sudah diamankan dan ditahan.

Baca Juga :   Pelaku Penganiaya Petugas Beacukai Ditangkap

Dia mengatakan, keluarga korban dan pelaku sudah bertemu dan pelaku akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya, sudah kami amankan, dari komunikasi yang baik di antara pelaku dan keluarga, dia siap mempertanggungjawabkan dan sudah kami amankan,” ungkap Rudi melalui sambungan telepon, Senin (3/1).

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pria yang Masturbasi di Atas Motor

Rudi menambahkan, pelaku sempat dimintai keterangan oleh polisi selama waktu 1×24 jam sebelum ditahan. Dia disangkakan Pasal 44 KUHPidana dan diancam pidana kurungan maksimal 5 tahun.

“Tadi malam diperiksa 1×24 jam dimintai keterangan ditahan langsung, tadi malam,” ucap Rudi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO