Perempuan di Bojonegoro Tewas di TKP Usai Tertabrak Kereta

JagatBisnis.com – Seorang perempuan bernama Kamiati (43), warga Dusun Clangap, Desa Sumengko RT 004 RW 001, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu (02/01/2022) sekira pukul 06.40 WIB, tertabrak kereta api Harina, jurusan Bandung-Surabaya, di kilometer 103+400, turut Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Saat itu, korban sedang berjalan di pinggir rel kereta api, dan pada saat yang bersamaan dari arah barat berjalan kereta api Harina sehingga korban terserempet kereta api tersebut sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Petani Kerambah di Danau Maninjau Alami Kerugian Rp35,28 Miliar

Kepala Desa (Kades) Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rudi Setyawan, dikonfimasi awak media ini melalui sambungan telepon selulernya membenarkan bahwa seorang warganya yang bernama Kamiati, meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Harina, jurusan Bandung- Surabaya.

Baca Juga :   Polri Beberkan di Balik Iklan Penjualan Pulau Sumba

“Kejadiannya pagi sekitar pukul setengah tujuh,” tutur Kades Sumengko, Rudi Setyawan.
Menurut Kades, korban saat itu sedang berjalan di pinggir rel kereta api dan diduga saat ada kereta api yang hendak melintas, korban tidak sadar.

Baca Juga :   Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia, Ini Gurita Bisnis yang Ditinggalkannya

“Kondisinya sakit (depresi). Korban meninggal di tempat,” kata Kades Rudi Setyawan.
Rudi menambahkan bahwa selanjutnya mayat korban oleh aparat kepolisian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum.

“Mayatnya disucikan di rumah sakit tadi. Terus baru dibawa pulang,” kata Kades Rudi Setyawan.(pia)

MIXADVERT JASAPRO