Benda yang Mirip Tank yang Ditemukan di Bintan Dalam Penyelidikan TNI AL

JagatBisnis.com – Benda mirip tank kembali ditemukan di perairan Kepulauan Riau. Kali ini, benda kuning itu ditemukan di Bintan.

Kepala Dinas Penerangan TNI AL Laksma Julius Widjojono mengatakan, jajaran TNI AL belum bisa menentukan benda apa itu. Saat ini masih diselidiki oleh tim gabungan.

“Sampai dengan saat ini masih dilaksanakan investigasi dari TNI AL dalam hal ini tim Pushidrosal, Dissenlekal, dan Dislitbangal,” kata Julius saat dikonfirmasi, Selasa (28/12).

Baca Juga :   Pria Penodong Pistol ke Pekerja Bangunan Ditangkap

Julius mengatakan, tim yang mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi. Benda itu lalu ditarik menggunakan kapal kayu untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :   Lansia Hilang di Bantaran Sungai Bengawan Solo

“Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menemukan benda menyerupai tank (kendaraan tempur) di perairan Natuna, Kepulauan Riau. Benda tersebut ditarik menggunakan pompong kayu nelayan menuju posmat Kijang,” tambah dia.

Baca Juga :   Satu Orang Tewas di Palembang akibat Gedung Sekolah Runtuh

Julius belum bisa menentukan apakah benda yang ditemukan di Bintan sama dengan benda yang ditemukan di Natuna. Semua masih diselidiki tim gabungan.(pia)

MIXADVERT JASAPRO