Hal Sepele, Remaja Tikam Pria Berusia 47 Tahun di Manado

Ilustrasi

JagatBisnis.com –  Dipicu persoalan sepele, seorang remaja berinisial SL yang masih berusia 16 tahun, warga Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, Kota Manado, tega menikam Yohan Palohon, pria berusia 47 tahun, di bagian pinggang sebelah kanan, Sabtu (25/12) tepat saat perayaan Natal.

Alhasil SL yang sudah dalam kondisi mabuk saat berbuat aksinya tersebut, harus diringkus oleh kepolisian dan ditahan di Polsek Wanea. Aksi penikaman yang dilakukan SL ini, ternyata sudah pernah dilakukan beberapa waktu lalu dengan korban yang berbeda.

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Jules Abraham Abast, menyebutkan jika kejadian tersebut diawali oleh cek-cok antara pelaku dan korban, yang keduanya adalah warga yang tinggal di kelurahan yang sama. Keduanya cek-cok karena sebuah jaket.

Baca Juga :   Spesialis Pembuat Senpi di Papua Diringkus Petugas

“Karena dalam pengaruh minuman keras atau mabuk, keduanya kemudian berkelahi. Dan tanpa disangka, pelaku SL ini membawa senjata tajam yang ditikamkan ke korban di bagian pinggang sebelah kanan,” kata Jules.

Baca Juga :   Anak Pemilik Toko di Bekasi Dipalu Kelompok Preman karena Tak Dikasih Rokok

Melihat hal itu, warga kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, pelaku langsung meninggalkan area kejadian perkara.

Polisi sendiri langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman usai mendapatkan laporan kejadian dari warga setempat. Tak berselang lama, pelaku kemudian berhasil diringkus dan dibawa ke Polsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :   Pengakuan Penipu yang Catut Nama Jokowi

“Pelaku ini setelah diselidiki, pernah melakukan kasus yang sama pada tanggal 21 November 2021. Saat itu pelaku tidak ditahan karena masih di bawah umur,” kata Jules kembali.(pia)

MIXADVERT JASAPRO