Seorang Wanita di Palembang Dilaporkan Hilang Terseret Banjir

ILustrasi Garis Polisi Foto: Ayojakarta.com

JagatBisnis.com – Seorang wanita paruh baya dilaporkan hilang terseret banjir yang melanda Kota Palembang. Polisi bersama Basarnas saat ini masih mencari keberadaan korban.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irwan Sidik, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di gorong-gorong kawasan Kenten Permai, Kecamatan Kalidoni.

“Benar, informasi dari saksi korban merupakan ibu-ibu paruh baya. Ia melintas di lokasi saat hendak ke pasar subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB,” katanya, Sabtu (25/12).

Baca Juga :   Asal Usul Bintang Kejora Papua Merdeka, 'Nyontek' Bendera Belanda?

Irwan bilang, motor yang dikendarai korban di temukan di lokasi, sementara yang bersangkutan diduga hilang terseret arus air yang deras.

Baca Juga :   5 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Puncak Cisarua

“Untuk identitasnya belum diketahui. Kita juga sudah cek berdasarkan data kendaraan tapi bukan itu pemilik motor tersebut,” katanya.

Kepolisian dalam hal ini juga sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan Basarnas untuk menyisir lokasi dan mencari keberadaan korban.

Baca Juga :   Ibu Kota Baru Menjadi Lokasi Penyebaran Malaria

“Tim masih melakukan penyisiran, apalagi gotong-gorong tersebut informasinya tersambung hingga ke kawasan Lemabang, Ilir Timur II, Palembang,” katanya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO