Promo Nataru, Nikmati Berbagai Paket Menarik dari Swiss Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com – Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) identik dirayakan bersama-sama. Di Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, Jawa Barat, ada penawaran menarik dengan menghadirkan cita rasa magical. Di antaranya Christmas Magical Drinks dan Christmas Hampers musim ini.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati menjelaskan, untuk promo minuman khusus periode Natal dibandrol dengan Rp35.000++/gelas.
Ada banyak menu pilihan, di antaranya Berry Blush, Java Spiced Tea atau Rudolph’s Crema. Sedangkan, Christmas Hampers, ada Roasted Whole Chicken seharga Rp121.221++/porsi.

“Nikmati semuanya bersama keluarga tercinta di Christmas Eve Dinner. Apalagi, perayaan Natal di hotel kami ini diawali dengan makan malam Natal di Swiss-Kitchen Restaurant,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga :   Menginap dan Makan Malam di Ketinggian Bukit Swiss-Belresort Dago Heritage

Dia menjelaskan, sensasi lainnya, pengunjung bisa menikmati keindahan langit berbintang dan dan pemandangan lampu kota pada tanggal 25 Desember 2021 dengan pertunjukan musik live. Semua itu bisa didapat dengan membayar Rp350,000 net/orang. Hotel ini juga sangat ideal untuk menikmati akhir pekan Natal dengan “Christmas Room Package” mulai dari Rp2.238.000 net/kamar/malam.

Baca Juga :   Stay In Style Staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage

“Bangun dan istirahat keesokan harinya setelah tidur nyenyak di kamar Deluxe, para tamu bisa menikmati sarapan panjang yang lezat untuk dua orang. Paket ini sudah termasuk dengan makan malam Natal dengan minibar gratis dan souvenir Natal,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk para tamu yang ingin merayakan datangnya tahun baru bersama-sama dengan cara yang ajaib bisa dengan “New Years Room Package” mulai dari Rp 3.188.000 net/kamar/malam. Suasana malam pergantian tahun lengkap dengan BBQ bersama Chef handuk yang akan memilih dan menciptakan pengalaman BBQ dan minuman yang luar biasa dengan harga Rp500.000net/orang.

Baca Juga :   Menikmati Swiss-Kitchen High Tea Sore Hari di Swiss-Belresort Dago Heritage

“Harga tersebut sudah termasuk pertunjukan musik. Sehingga malam pergantian tahun akan memberikan suasana yang semarak. Tak lupa pula, kami menyediakan doorprize dengan mengambil paket promosi akhir tahun,” tutupnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO