BSI Hasanah Card Apresiasi Para Ibu dan Berbagi untuk Sesama

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi kepada para perempuan, khususnya kaum Ibu dengan menggelar acara Shop Till Drop di Tangerang Selatan. Acara ini digelar dalam menyambut Hari Ibu pada Rabu (22/12/2021).

Group Head Business Card BSI, Rima Dwi Permatasari mengatakan ini merupakan acara pertama yang diperuntukan bagi kaum Ibu, untuk berbelanja sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 menit. Nantinya, dana dari hasil belanja melalui program ini seluruhnya akan diserahkan kepada anak-anak yatim piatu.

“Program ini diselenggarakan sebagai rasa syukur dan apresiasi kepada para perempuan khususnya kaum Ibu yang menjadi icon keluarga dalam mendidik anak–anak berakhlak mulia dan tangguh,” kata Group Head Business Card BSI, Rima Dwi Permatasari, dalam keterangan tertulis, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga :   BSI dan Plasticpay Ajak Masyarakat Mengelola Sampah Plastik

Dia menjelaskan, dalam acara ini terkumpul hasil pembelanjaan senilai Rp170 Juta yang langsung didonasikan kepada anak-anak istimewa dari berbagai panti asuhan di wilayah Jakarta dan Bogor binaan Laznas BSMU.

Baca Juga :   BSI Genjot Pembiayaan Otomotif

“Kami berharap melalui acara ini dapat memberikan inspirasi bagi para wanita khususnya sosok Ibu untuk terus berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. Hal ini sejalan dengan misi kami yang hadir sebagai kartu kebaikan. Sehingga mengakomodir kebutuhan transaksi hingga donasi,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO