Ini 6 Rekomendasi Hadiah untuk Hari Ibu

JagatBisnis.com – Hari Ibu jatuh pada setiap tangal 22 Desember di Indonesia. Sebagai bentuk perayaan dari peran Ibu yang super di rumah tangga, ada baiknya Anda bisa memberikan apresiasi berupa hadiah spesial. Ada enam inspirasi hadiah untuk hari ibu yang bisa Anda simak.

Beberapa hadiah spesial bisa menjadi inspirasi Anda untuk mempersembahkan sedikit apresiasi kepada para Ibu hebat yang tanpa lelah, tanpa mengeluh, mengerjakan semua urusan domestik dalam rumah tangga.

Tugas seorang itu memang tidak mudah. Mulai dari mengurus anak, mengurus rumah, suami, menjadi guru bagi anak-anaknya saat belalar, memasak, dan masih banyak lagi.

Nah, lantas hadiah apa yang berkesan dan bisa diberikan kepada ibunda tercinta?

Baca Juga :   Media Momong Indonesia Hadir Untuk Mendampingi Perjalanan Awal Seorang Ibu

Ini beberapa rincian rekomendasi hadiah untuk hari ibu, Rabu, (22/12/2021).

1. Bunga atau Tanaman

Pandemi membuat banyak orang mencintai tanaman salah satunya adalah para Ibu. Untuk mempercantik ruangan di rumah maupun halaman, banyak para ibu mengeluarkan yang untuk membeli tanaman.

Nah, di momen yang spesial ini, Anda bisa memberikan bunga atau tanaman favoritnya.

2. Makanan Kesukaan

Anda bisa memanjakan ibu pada hari spesial ini dengan makanan kesukaan. Pastinya, sebagai anak, Anda tahu apa saja makanan kesukaan dari orangtua Anda.

Anda juga bisa memberikan kue tart spesial untuk Ibu dengan beragam rasa sesuai dengan selera.

Baca Juga :   Rayakan Hari Ibu, JagatBisnis.com Gelar Lomba Masak Kaum Bapak

Mungkin juga Anda bisa memberikan kue kering agar lebih awet ketika disimpan beberapa hari ke depan.

3. Paket Perawatan Diri

Ini juga bisa menjadi pilihan yang spesial di Hari Ibu. Anda bisa memberikan Ibu paket perawatan diri mulai dari sabun, shampo, lotion, hingga minyak wangi.

Berikan waktu kepada ibu Anda untuk memanjakan diri. Hal ini akan membuat para Ibu menjadi lebih segar, bahagia, dan ceria, serta awet muda.

4. Tas dengan Foto Ibu

Tas adalah salah satu benda yang tidak pernah ketinggalan dibawa para Ibu. Ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda memberikan tas dengan foto wajah sang Ibu.

Baca Juga :   Rayakan Hari Ibu, JagatBisnis.com Gelar Lomba Masak Kaum Bapak

Para Ibu bisa terlihat sangat bahagia ketika membawa tas tersebut saat berpergian.

5. Perhiasan

Hal yang paling disukai dari seorang perempuan adalah perhiasan. Anda bisa membelikan Ibu cincin, gelang, atau kalung sesuai dengan selera.

Selain bisa menjadi kado, perhiasan juga kerap menjadi investasi terbaik bagi para ibu.

6. Uang

Jika Anda tidak sempat membeli kado spesial, mungkin bisa memberikan sejumlah uang yang bermanfaat bagi sang Ibu.

Terkadang, para Ibu ingin belanja sesuatu yang diinginkan namun tidak pernah mengungkapkannya pada sang anak. Nah, ini menjadi momentum Anda memberikan uang dan bisa menjadi alat bayar saat ibu belanja hal yang dia sukai. (pia)

MIXADVERT JASAPRO