Tiara Andini Akhirnya Rilis Album Debut

Tiara Andini

JagatBisnis.com –  Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini mengunggah kabar membanggakan ke Instagram pribadinya. Tiara mengunggah foto yang menampilkan wajahnya terpampang di billboard yang berada di Times Square, New York. Tiara merupakan penyanyi Indonesia kesekian yang berhasil terpilih dan fotonya dipajang di Times Square.

Tiara mengaku merasa sangat senang dan bangga. Tiara mengucapkan terima kasih kepada platform musik yang telah memilih dirinya.

Keberhasilan Tiara tersebut mampu membuat para penggemar merasa bangga. Tidak berhenti sampai di situ, tepat pada hari Jumat, 17 Desember 2021, Tiara memberi kado spesial untuk para penggemarnya yakni merilis album musik debut.

Ya, setelah melalui proses yang panjang, Tiara akhirnya merilis album debutnya di dunia musik Tanah Air. Album debut tersebut diberi judul Tiara Andini. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Tiara ke Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah. Setelah penantian dan perjalanan panjang, akhirnya debut album aku #TiaraAndini rilis juga,” tulis Tiara Andini dikutip pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Dalam album debutnya itu, Tiara menggaet beberapa musisi dan pencipta lagu ternama. Di antaranya adalah Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

Album tersebut dirilis di bawah label Universal Music Indonesia. Album Tiara Andini berisi delapan lagu, lima di antaranya adalah lagu hit yang telah dirilis sebelumnya yakni Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Sementara tiga lagu lainnya berjudul Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia. “Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” kata Tiara Andini pada saat konferensi pers virtual.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO