Warga Evakuasi Mobil Terperosok di Jembatan Gantung

Mobil Terperosok di Jembatan Gantung Patirongnge Bone

JagatBisnis.com –  Video sebuah mobil terperosok di jembatan gantung beredar di media sosial. Tampak mobil sedang ditolong warga untuk dievakuasi dari lokasi kejadian. Video viral mobil terperosok itu diunggah oleh sebuah akun Instagram .

“Sebuah mobil terperosok di jembatan penghubung Desa Bune – Desa Mattiro Deceng. Penumpang dikabarkan meninggal dunia,” tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Jumat (17/12)

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sebuah mobil sudah berada di perairan sungai yang sedang dievakuasi warga setempat.

Baca Juga :   Viral, Wanita Berumur 53 Tahun Disandingkan dengan Brondong 27 Tahun

Tampak puluhan warga menarik mobil ini ke tepi sungai. Mobil terlihat ringsek dan tenggelam setengah body-nya. Di dalam mobil itu juga sudah tidak ada sopir dan penumpangnya.

Baca Juga :   DPR Rapat Dengan Keluarga Korban Penembakan

Jembatan Gantung Terbuat dari Papan

Peristiwa ini persisnya terjadi di Jembatan Gantung Patirongnge. Jembatan penghubung antara Desa Bune dan Desa Mattiro Deceng di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam video viral itu, selain memperlihatkan mobil terperosok di sungai, juga menampilkan gambar kondisi jembatan gantung yang dilalui mobil tersebut.

Baca Juga :   Ledakan Keras di Sibolga, 3 Orang Terluka

Tampak jembatan gantung Patirongnge itu terbuat dari kayu papan. Lintasan bagian tengahnya terlihat bolong akibat menanggung beban mobil yang terperosok ini.

Jembatan gantung ini juga terlihat cukup tinggi dari lokasi jatuhnya mobil. Dalam unggahan video ini belum diketahui nasib sopir dan penumpang detailnya seperti apa. Juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO