Konser Musik Intim dari Resso Studio Live

JagatBisnis.com – Aplikasi streaming musik sosial, Resso akan menggelar konser musik intim secara live di Resso Studio, Jakarta, Jumat (17/12/2021). Konser itu juga akan disiarkan secara langsung di akun TikTok, YouTube, dan IG Resso. Konser musik itu diisi lima artis Exclusive Content Project dengan membawakan lagu-lagunya versi akustik.

Artist Promotion Lead Resso Indonesia, Matthew Tanaya, mengatakan Resso Studio Live ini merupakan konser uji coba menjelang akhir tahun. Tujuannya, untuk menghadirkan pertunjukan musik yang ringan dan menyenangkan bagi para pengguna dan penggemar, dengan menampilkan musisi lokal berbakat. Acara ini juga diharapkan dapat menantang para penyanyi untuk beradaptasi dan berimprovisasi dalam membawakan dan menyajikan lagu-lagunya di studio secara live.

“Aplikasi ini secara aktif terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung para artis lokal. Konser ini menawarkan suasana yang berbeda dan menyenangkan bagi para penggemar. Di mana para artis yang terlibat akan membawakan versi baru dari lagu mereka sendiri, yang hanya dapat dilihat dan didengar secara eksklusif di akun media sosial Resso,” katanya yang menjadi pembawa acara konser tersebut, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga :   Resso Jadi Salah Satu Aplikasi Terbaik di Android

Dia memaparkan, ada pun kelima artis yang tampil adalah Arvian Dwi (“Beta Janji Beta Jaga”), Elsa Japasal dan Ade Govinda (“Tanpa Batas Waktu”), Hana Wilianto (“Not Worth The Pain”), IDGITAF (“Terpikat Senyummu”) dan Rifqi FTR (“Manis Tapi Bukan Gula”). Semua artis yang ditampilkan pernah bekerja sama dengan Resso dalam Exclusive Content Projects yang dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga :   Resso Rilis Eksklusif Lagu 'Sunyinya Malam' Karya Willy Anggawinata

“Para artis juga merasa tampil secara live akan memberikan nuansa yang berbeda pada lagu mereka. Oleh Karena itu, latihan menjadi suatu keharusan sebelum tampil guna meningkatkan kepercayaan diri dan memaksimalkan potensi,” pungkasnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO