Bisikan Maut Herry ‘Si Predator’ Bikin Santriwati Langsung Manut

JagatBisnis.com – Satu lagi fakta tentang sepak terjang Herry Wirawan si predator anak terbongkar. Saat hendak melancarkan aksi bejatnya, Herry rupanya membisikkan sesuatu ke telinga santriwati.

Informasi ini didapat dari pengakuan santriwati korban Herry. “Anak-anak sempat menolak ajakan pelaku, menangis dan tidak mau keluar dari kamar. Tapi si pelaku itu membisiki kepada si anak, entah apa yang dibisiki, tiba-tiba anak pada nurut,” kata Penasihat Hukum Korban, Yudi Kurnia.

“Bahkan yang baru dua bulan melahirkan itu pada saat itu dia kondisi lagi sakit, dipaksa nggak mau, setelah dibisiki jadi nurut,” sambung Pengacara LBH Serikat Petani Pasundan (SPP) ini.

Baca Juga :   Anak di Bawah Umur Disetubuhi Ayah Tirinya

Hingga kini, Yudi belum mengetahui bisikan apa yang diucapkan Herry kepada para santriwati hingga keadaan berubah dari menolak jadi menurut.

Baca Juga :   Mahasiswi Hukum Unesa Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual

Selain bisikan maut, Herry juga kerap menjanjikan masa depan cerah untuk para santriwatinya.”Mereka diming-imingi mau jadi polwan, nanti bapak yang urus,” terang Yudi.

Baca Juga :   Puluhan Anak di Bawah Umur Jadi Korban Pencabulan

Aksi bejat Herry akhirnya terbongkar usai orang tua santriwati mendapati anaknya tengah hamil saat pulang libur lebaran Mei 2021.(pia)

MIXADVERT JASAPRO