Kabarnya, Manchester United Tengah Dilanda Wabah COVID-19

JagatBisnis.com – Manchester United menjadi klub Liga Premier Inggris terbaru yang dikabarkan tengah dilanda wabah COVID-19, demikian menurut laporan Manchester Evening News pada Senin (13/12/2021).

Narasumber klub telah mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain dan staf telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dalam sebuah pemeriksaan rutin terbaru dan langsung dipulangkan sebelum sesi latihan dimulai pada Minggu (12/12/2021) waktu Inggris. Pemain lainnya akan tetap melakukan sesi latihan secara individu dan non-kontak.

Pemain dan staf Setan Merah yang melakukan perjalanan ke Norwich pada akhir pekan telah dites dan hasilnya negatif, tetapi sekarang ada beberapa kasus positif di Old Trafford.

Baca Juga :   Ronaldo Berang saat Diganti di Laga MU vs Brentford

Pada Juli lalu, MU sempat dilanda hal serupa saat sembilan pemain dan staf dinyatakan positif COVID-19 yang memaksa pembatalan pertandingan persahabatan pra-musim melawan Preston North End.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Gabung Atletico Madrid

Kiper Dean Henderson terkena COVID-19 pada Juli dan diistirahatkan selama sebulan, yang mengakibatkan dia absen di sebagian besar awal musim ini.

Paul Pogba, Alex Telles, Fernando Pellistri juga positif virus corona musim lalu dan Mason Greenwood juga tertular COVID-19 di bulan lalu.

Baca Juga :   Manchester United Ditahan Crystal Palace Tanpa Gol

Skuad asuhan Ralf Rangnick tersebut akan bertandang ke Brentford pada Selasa (14/12/2021) waktu setempat, atau Rabu (15/12/2021) dini hari WIB, dan masih belum diketahui apakah situasi di MU akan membuat pertandingan tersebut ditunda.

Kabar ini muncul beberapa hari setelah Tottenham Hotspurs mengonfirmasi bahwa delapan pemain dan lima staf mereka dinyatakan positif COVID-19.(pia)

 

 

MIXADVERT JASAPRO