Sambut Tahun Baru, Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran ‘New Year Eve 2022’

JagatBisnis.com – Masa pandemi tidak menyurutkan setiap orang untuk terus merasakan kebahagiaan dalam menyambut pergantian tahun 2022. Harapan baru terus beriringan dengan semangat baru seperti Harper MT Haryono yang memberikan keceriaan dengan menghadirkan penawaran ‘New Year Eve 2022’.

Tahun ini, hotel berbintang empat yang telah disertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environment) ini memberikan penawaran spesial seharga Rp 888.888 net untuk tipe kamar superior dalam satu malam. Adapun penawaran ini dapat menjadi pilihan para keluarga untuk menghabiskan akhir tahun dengan staycation yang nyaman di Jakarta. Para pengunjung juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang termasuk dengan sajian makan malam Barbeque dengan beragam pilihan menu.

“Para tamu tentunya tidak perlu khawatir untuk tinggal di Harper MT Haryono karena setiap karyawan telah melakukan vaksin dan juga kami selalu melakukan sterilisasi di kamar sebelum digunakan, tentunya hal ini untuk memberikan kenyamanan yang ekstra dengan layanan protokol kesehatan.” ucap Bintang Adhipradipta selaku Pelaksana Tugas General Manager. Promo ini berlaku untuk reservasi hingga 24 Desember 2021 dan berlaku untuk menginap pada 31 December 2021.

Baca Juga :   Harper MT Haryono Hadirkan Suasana Romantis dengan Penawaran “Dine In Room @ Harper”

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected]. Para wisatawan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono.(srv)

MIXADVERT JASAPRO