Biskuit Kokola Ikut Rayakan Promo Sale 12.12

JagatBisnis.com –  Di hari spesial promo 12.12 tahun ini, Biskuit Kokola turut serta merayakan momen belanja online dengan mengeluarkan promo terbarunya. Yaitu, promo diskon hingga 45 persen dan Buy 2 Get 1 khusus via e-commers. Selain itu, juga ada promo menarik di bulan Desember ini. Promo ini lengkap dengan diskon gede-gedean, gratis ongkir, flash sale setiap harinya hingga voucher cashback.

Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI–Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila, mengatakan, memasuki 12.12 pihaknya hadir dengan promo akhir tahun yang akan membuat Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi lebih spesial. Selain diskon hingga 45 persen, pihaknya juga ada banyak hadiah menarik, seperti tas belanja cantik, susu dan tempat makan anak serta voucher cashback yang dapat digunakan.

“Dengan harga yang terjangkau, produk kami dapat ditemukan di Kokola Official Shop di aplikasi e-commers seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga :   September Ceria di Tengah Pandemi, Bertabur Promo Bersama Biskuit Kokola

Dia menjelaskan, situasi pandemi Covid-19 memang mendorong masyarakat untuk belanja online. Sehingga trennya mengalami kenaikan yang signifikan. Oleh karena itu, camilan halal ini tidak hanya hadir di supermarket. Tapi juga di sejumlah e-commers. Hal itu dilakukan untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara nyaman, mudah dan aman.

Baca Juga :   Dukung Pertumbuhan Ekonomi di tengah Pandemi, Biskuit Kokola Hadirkan Program Reseller

“Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Melihat demand ini, kami pun menghadirkan layanan Program Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim,” ungkapnya.

Baca Juga :   Biskuit Kokola Pilihan Bijak Masa Pandemi

Dia menambahkan, pihaknya juga membantu membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan biskuit ini. Maka, bisa menjadi reseller. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250 ribu.

“Aneka ragam varian dari biskuit dengan harga terjangkau akan dikirim ke rumah juga dengan bebas biaya kirim,” tutup Nanda. (eva)

MIXADVERT JASAPRO