Sumur Resapan Tempat Mobil Isyana-PSI Terperosok Sudah Diperbaiki

Sumur resapan yang telah diperbaiki di Lebak Bulus, Jaksel.

JagatBisnis.com –  Sumur resapan yang berada di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kini sudah diperbaiki oleh dinas terkait.

Melalui akun Twitter Arnold Memesah @arnold5508, Jumat, 10 Desember 2021, terlihat dalam unggahannya lokasi sumur resapan itu telah ditutup dengan plat besi atau baja dan tampak pula orang sedang jongkok di lokasi sumur resapan tersebut.

Dia menuliskan, lokasi sumur resapan itu kini dijadikan lokasi untuk berswafoto masyarakat umum.

Baca Juga :   Benarkah Harga Ikan Blue Marlin Capai Rp37 Miliar?

“Gercep @DinasSDAJakarta, @Yusmada246, @DKIJakarta dan perintah langsung Gubernur @aniesbaswe dan serta barisan pemkot @KotaJaksel + kontraktor lokasi sumur / kolam resapan berubah dari tempat drama jadi tempat narsis instagramable – terima kasih atas penanganannya,” tulis Arnold.

Sebelumnya, heboh ada ban mobil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka kejeblos di sumur resapan di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus Jakarta Selatan, tersebut. Ban mobil belakang berwarna putih terperosok sumur resapan yang telah dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu akun Facebook Neno Wijayatno, Kamis, 9 Desember 2021.

Baca Juga :   Polisi Ragu Pengemudi Mercy Lawan Arah di Tol karena Pikun

Dalam gambar yang diunggah akun itu, terlihat besi penutup sumur resapan itu sangat kecil sekali dan aspal untuk menutupi penutup sumur resapan juga tipis.

Baca Juga :   Niatnya Mencari Relaksasi, Bintang NBA Malah Ribut di Klub Striptis

Mobil Isyana Bagoes Oka kejeblos sumur resapan “Saya tidak ikut saat kejadian. Mobil sedang digunakan driver saya yang hendak membeli makan siang.

Menurutnya, setelah membeli makan siang, dia melintas dengan kecepatan rendah, tiba-tiba roda kanan belakang mobil “kejeblos” proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan,” kata Isyana melalui pesan singkatnya. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO