Penampakan Tubuh Conor McGregor Sekarang Makin Mengerikan

Petarung UFC, Conor McGregor

JagatBisnis.com –  Petarung kawakan UFC, Conor McGregor, sedang dalam proses pemulihan cedera kaki kirinya yang patah melawan Dustin Poirier pada UFC 264, 18 Juli 2021.

Petarung asal Irlandia tersebut melakukan kesalahan fatal saat melepaskan tendangan. Pergelangan kaki kiri petarung berusia 33 tahun itu patah di bagian fibia dan tibula.

Insiden itu membuat McGregor dinyatakan kalah TKO dari Poirier. Dengan alasan kesehatan, The Notorious pun dilarang untuk bertarung dengan hingga awal 2022. Namun, proses pemulihan cedera McGregor tampak berjalan mulus.

Petarung 33 tahun tersebut juga sudah mengunggah kondisi terbarunya. Dalam unggahan tersebut, McGregor terlihat sangat berbeda.

Badannya jauh lebih besar dari saat dia biasanya tampil. Dalam caption-nya, McGregor mengatakan bahwa dia kini berbobot 190 pon atau sekitar 86,2 kg.

Bobot ini jauh lebih berat dari standar kelas ringan tempat dirinya berkompetisi yang memiliki batas maksimal 155 pon atau sekitar 70,3 kg.

Itu artinya badan Conor McGregor membengkak sekitar 15,9 kg dari ukuran biasanya. Transformasi tubuh McGregor ini disinyalir guna mempersiapkan duel trilogi melawan Nate Diaz di kelas welter.

Ya, kedua petarung itu sampai saat ini masih dalam skor imbang dengan masing-masing pihak mengoleksi satu kemenangan.

Sementara itu, Pelatih Conor McGregor John Kavanagh menyebutkan enam lawan potensial yang bisa dihadapi saat comeback ke oktagon tahun depan. Trilogi Nate Diaz, Tony Ferguson dan Dan Hooker termasuk menjadi calon lawan Conor McGregor berikutnya ‘

‘Saya akan jujur, trilogi Nate Diaz sangat, sangat menggoda. Ini pertarungan yang memberiku mimpi buruk. Entah itu tiga putaran atau lima putaran. Tapi ini pertarungan yang menarik. Jadi, yang satu itu pasti sangat menarik,” kata Kavanagh, dilansir Sportbible.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO