Pengakuan Siskaeee saat Beraksi Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara Yogyakarta

JagatBisnis.com – Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengatakan dari hasil penyelidikan kasus video yang pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), pelaku Siskaeee melakukan aksinya sendiri.

“Bahwa tersangka mengambil video dilakukan sendiri,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Dia mengatakan pelaku Siskaeee juga merekam video itu dengan menggunakan ponsel pribadinya yang ditaruh sendiri. “Menggunakan handphone tersangka,” jelasnya.

Baca Juga :   Fantastis, Dari Konten Video Porno Siskaeee Capai Miliaran Rupiah

Sebelumnya, Polda DIY menetapkan Siskaeee yang belakangan diketahui beridentitas asli inisial FCN(23), sebagai tersangka aksi pamer aurat atau ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Siskaeee sebagai Tersangka Kasus Asusila

Video aksi tak senonoh Siskaeee itu viral di media sosial Twitter. Video berdurasi 1 menit 23 detik itu diunggah salah satu akun Twitter akhir November 2021 kemarin.

Baca Juga :   Saat di Area Publik, Gairah Seks Siskaeee Meningkat Drastis

Video ini berisi seorang wanita berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya. Wajah wanita tersebut tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.(pia)

MIXADVERT JASAPRO