Tekno  

HUAWEI MateBook 14s dan 14, Resmi Hadir di Indonesia

JagatBisnis.com – Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14 pada Rabu (08/12/2021). Kedua laptop ini didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat digital, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis dan ringan dengan kinerja tinggi serta layar premium. Karena laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop.

“Dari mendukung pekerjaan kantor, mengedit video dan gambar hingga bermain game, kedua laptop ini dirancang sebagai laptop premium karena ringan untuk semua kebutuhan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Baca Juga :   “Tahun Baru, HES Baru”, Huawei Perluas Jaringan Toko Resmi di 2021

Dia menjelaskan, untuk spesifikasi, kedua laptop ini hadir dengan layar istimewa, dilengkapi dengan 2K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14, serta 2.5K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14s. Keunggulan tersebut semakin ditingkatkan kualitasnya dengan kehadiran  90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2.

“Kualitas layar laptop yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akurasi warna dan pengalaman kerja terbaik. Apalagi, didukung oleh prosesor seri Intel® Core™ H Generasi ke-11. Sehingga kedua laptop ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk segmen mobile PC ringan dan tipis, yang dilengkapi dengan CPU tangguh dan graphic card terintegrasi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Ada Warna Baru, Huawei MatePad 11 Hadir dengan Kapasitas Lebih Besar

Menurut dia, semua spesifikasi dan fitur luar biasa tersebut terbungkus rapi dalam bodi paduan aluminium yang kuat dan hasil akhir matte mengkilap yang indah. Sehingga menjadikannya laptop stylish yang secara mulus  menggabungkan kinerja, desain, dan portabilitas dalam rentang harga terbaik.

“Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, tugas yang tidak terlalu menuntut seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. Maka, kedua laptop ini akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini,” paparnya.

Baca Juga :   HUAWEI MateBook D Series, Laptop Serba Bisa Siap Diluncurkan di Indonesia 25 Agustus 2021 Mendatang

Selain menjadi PC yang cepat dan efisien, lanjutnya, laptop baru ini memiliki baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Mengisi daya menggunakan pengisi daya USB-C 90W yang disertakan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100 persen. Pengisi dayanya sendiri berukuran kecil, dan multifungsi karena dapat digunakan untuk perangkat USB-C lainnya.

“Kedua laptop ini adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Huawei sepanjang tahun 2021 dalam memperluas portofolionya yang didukung oleh penguatan ekosistem yang lebih baik. Sehingga membuat semua perangkat Huawei tidak hanya terhubung dengan baik tetapi juga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas yang lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat,” tutup Patrick. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO