Jadi Pahlawan Kemenangan MU Atas Crystal Palace, Ini Komentar Fred

Gelandang Manchester United, Fred.

JagatBisnis.com – Gelandang Manchester United, Fred, mengaku, sangat bahagia usai berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya saat menghadapi Crystal Palace.

Kendati demikina, dia menegaskan, bahwa yang terpenting adalah MU sukses meraih kemenangan bersama manajer baru. MU kembali meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-15 Premier League 2021/22.

Saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021, Setan Merah sukses menekuk tamunya itu dengan skor 1-0.

Baca Juga :   Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Di laga tersebut, Fred menjadi pahlawan kemenangan MU berkat golnya yang dicetak pada menit ke-77 usai memaksimalkan umpan terukur dari Mason Greenwood.

Komentar Fred Tentang Golnya

Selepas pertandingan, pemain internasional Brasil itu lantas memberikan komentarnya terkait gol yang dia ciptakan. Dirinya merasa bahagia, tapi menilai kemenangan tim menjadi hal yang terpenting.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respon Erik Ten Hag

“Selalu bagus untuk mencetak gol dalam sebuah pertandingan, tetapi hari ini kami menang 1-0 dan semuanya terasa sempurna lantaran gol saya bisa menjadi sangat penting,” ujar Fred kepada MUTV.

“Tentu saja, yang terpenting dari semuanya adalah kemenangan bagi tim. Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus, bermain baik, dan juga mencatatkan clean sheet,” katanya.

Baca Juga :   Arsenal Terancam Dipermalukan Lagi di Piala Liga Inggris

“Terlebih, laga ini merupakan pertama kami bersama manajer yang baru. Jadi, sangat pengting bagi kami untuk meraih kemenangan dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya,” tutur gelandang berusia 28 tahun tersebut.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO