David Moyes Klaim Jesse Lingard Dapat Perlakuan Buruk dari MU

Jesse Lingard gantikan Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Manajer West Ham United, David Moyes mengklaim Manchester United sudah memperlakukan Jesse Lingard dengan buruk. Masa depan Lingard saat in masih belum jelas.

Pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan performa terbaiknya saat dipinjamkan ke West Ham musim lalu. Dia berharap diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya setelah kembali ke Old Trafford awal musim ini, meskipun menit bermain di lapangan sangat terbatas.

Masalah semakin runyam untuk Lingard, saat ini tim sudah di bawah asuhan Ralf Rangnick. Kontrak Lingard akan berakhir musim panas mendatang dan kemungkinan keluarnya tetap menjadi kemungkinan yang besar.

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

United berencana mempertahankan Lingard dan memberikan perpanjangan kontrak meski tak mampu memberi jaminan.

Namun, dilansir Daily Mail, Lingard berniat memutuskan hubungan di Old Trafford – terlepas dari kedatangan Rangnick. Pembicaraan dimulai kembali awal pekan ini bahwa kepindahan ke West Ham tampaknya akan dilakukan. Namun, Moyes tampaknya menyarankan manajemen tim tidak lagi mengontaknya.

Selain itu, dia juga membuat komentar tajam tentang cara Lingard diperlakukan saat kembali ke Old Trafford. Lingard belum menjadi starter di Premier League untuk United sejauh ini. Sang pemain hanya membuat delapan penampilan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :   Selama 9 Tahun, Chelsea Tak Pernah Menang di Old Trafford

“Saya tidak bisa berbicara tentang dia karena dia adalah pemain Manchester United dan itu bukan hak saya untuk berbicara,” kata Moyes.

“Tapi dia sangat baik untuk kami. Jesse tahu apa yang kita semua pikirkan tentang dia di sini. Kekecewaan saya untuk Jesse adalah, saya pikir dia adalah pemain sepakbola yang sangat berbakat dan dia tidak bermain,” sambungnya.

Moyes menyebut, Lingard memberikan dampak besar untuk timnya di paruh kedua musim lalu. Namun, kepergiannya tak memberika masalah untuk timnya. West Ham tetap stabil dengan pemai yang tinggal.

Baca Juga :   Dibantai Liverpool, Bruno Fernandes Sampaikan Permintaan Maaf pada Fans MU

“Dia memainkan peran besar di paruh kedua kami musim lalu. Tapi Anda harus memberikan kredit kepada para pemain di sini, mereka telah pindah tanpa Jesse,” tambah Moyes.

“Orang mungkin mengira Jesse membuat perbedaan di sini. Tetapi para pemain telah pindah dan melangkah ke level lain sendiri. Tapi saya harus mengatakan, Jesse adalah bagian besar dari itu,” jelasnya. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO