Menginjak Usia 5 Tahun, Harper MT Haryono Beri Kejutan Menarik ‘Fivevorite Staycation’ untuk Berlibur Bersama Keluarga

JagatBisnis.com – Tepat tanggal 8 December 2021, hotel berbintang empat yang berada di kawasan Cawang – Jakarta Timur ini memasuki usia lima (5) tahun. Harper MT Haryono kembali memberikan kejutan istimewa untuk setiap wisatawan dengan penawaran menarik ‘Fivevorite Staycation’ yang dapat digunakan bersama keluarga.

Penawaran ini memberikan harga khusus hanya Rp 555.555 net per malam per kamar untuk tipe kamar Superior. Tanpa perlu khawatir, penawaran tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Selain itu, hotel yang memiliki pemandangan kota Jakarta ini juga memberikan harga spesial untuk setiap tamu yang ingin melakukan room upgrade cukup dengan menambahkan Rp 55.555 net untuk satu tingkat kamar diatasnya selama persediaan ada. Adapun penawaran ‘Fivevorite Staycation’ ini berlaku untuk periode menginap hingga tanggal 24 Desember 2021.

“Kami bersama seluruh tim sangat senang sampai saat ini masih bisa memberikan pelayanan yang prima dengan tentunya menerapkan pelayanan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami. Tentunya dengan menginjak usia kelima ini, Harper MT Haryono bisa terus ada untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan para tamu kami baik untuk perjalanan wisata maupun bisnis.” ucap Bintang Adhipradipta selaku Pelaksana Tugas General Manager. Para wisatawan juga mendapatkan fasilitas bebas parkir, penggunaan kolam renang, dan juga gratis tambahan sarapan untuk anak usia dibawah lima tahun. Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati salah satu rekomendasi makanan di Rustik Bar & Bistro, yaitu Beef Maranggi seharga Rp 65.000 net per porsi dan Green Coconut seharga Rp 30.000 net per gelas.

Baca Juga :   Harper MT Haryono Hadirkan Keceriaan Bagi Anak-anak Dengan Kegiatan ‘Fun Cooking Class’

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected]. Para wisatawan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (srv)

MIXADVERT JASAPRO